Sejumlah Pelajar Saling Serang Setelah Bermain Futsal,Hingga Polisi Lakukan Olah TKP

Bogor – jurnalpolisi.id

Polres Bogor Polda Jabar – Aksi penyerangan yang dilakukan pelajar dari Bekasi yang terjadi di Desa Cipeucang, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Pada hari Senin, 07 Agustus 2023. Kejadian yang terjadi sekitar pukul 19.00 WIB tersebut di lakukan oleh 3 kelompok sekolah SMK berbeda yang berada di wilayah Bekasi.

Akibat aksi penyerangan pelajar tersebut pun mengakibatkan beberapa pelajar mengalami luka pada kepala, punggung, dan kaki, hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Sementara itu pihak kepolisian Polsek Cileungsi Polres Bogor yang mendapatkan informasi terkait adanya aksi penyerangan tersebut pun langsung mendatangi lokasi dan melakukan gelar olah TKP.

Kapolsek Cileungsi Polres Bogor Kompol Zulkarnaen S.H., S.I.K., M.I.K mengatakan bahwa dari hasil penyelidikan kami terkait aksi penyerangan tersebut dilakukan oleh para pelajar dari Sekolah STM yang berasal dari Bekasi terhadap pelajar dari SMK Fatahilah Cipeucang dan SMK Karisma Gandoang.

Aksi Penyerangan tersebut terjadi setelah kedua sekolah SMK ini selesai melaksanakan pertandingan futsal, berpapasan di Jalan oleh sekelompok anak sekolah dari STM Armania 11 Bekasi yang kemudian langsung melakukan penyerangan.

Saat ini proses penyelidikan masih kita lalukan guna mengidentifikasi para pelajar yang terlibat dalam aksi penyerangan tersebut. Bagi masyarakat yang mengetahui adanya aksi penyerangan pelajar di wilayah Kabupaten Bogor kami himbau untuk dapat melaporkan kejadian tersebut melalui call center (021) 110 atapuan nomor aduan Polres Bogor di 08121280 57787, agar nantinya dapat langsung di lakukan tindakan kepolisian, ungkap Kapolsek Cileungsi Polres Bogor Kompol Zulkarnaen, SH, SIK, MIK.

( Humas Polres Bogor )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *