Sambut HUT RI Yang ke 78. Masyarakat desa titi akar Serentak Mengibarkan Bendera Merah Putih

Bengkalis – jurnalpklisi.id

TGL 13 Agustus pada hari minggu Masyarakat desa titi akar dan sekitar kec rupat utara kabupaten bengkalis antusias memasang bendera merah putih di beting aceh untuk menyambut hari kemerdekaan 17 Agustus atau hari kemerdekaan RI ke 78.

Seperti yg kita lihat puluhan bendera merah putih yg di pasang di seputaran pantai di pulau beting aceh oleh puluhan masyarakat di pulau beting aceh yg selama ini di sebut” Pulau wisata beting aceh.

lokasi wisata beting acek di desa sukadamai di kecamatan rupat utara Pulau ini terkenal dengan luasnya juga pasir yg putih selain itu pulau ini di kelilingi lautan.

Masyarakat desa sukadamai berharap langsung dengan penerintah pusat maupun pemda agar Pulau beting aceh yang juga berdekatan dengan pulau babi untuk dijadikan wisata nadional.

Perlu diketahui bahwa Pulau babi ini juga pada jaman dahulunya di kenali sebagai tempat pembantaian oleh komunis pada jaman ” Penjajahan komunis.ungkap nara sumber yg tidak mau di sebut namanya.

Dengan mengambil tema ‘Terus Melaju Menuju Indonesia Maju’ Masyarakat desa titi akar dan sekitar rupat utara antusias Menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 78, dengan cara memasang bendera merah putih. Di beting aceh. tampak puluhan bendera merah putih yang di pasang di seputaran pantai di pulau beting aceh oleh puluhan masyarakat di pulau beting aceh.

(asmadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *