Sambang Warga Binaan Bhabinkamtibmas Wilayah Hukum Polsek Babakan Madang Wujud Sinergi dan Kemitraan

Bogor – jurnalpolisi.id

Polsek Babakan Madang Polres Bogor Untuk mencegah adanya gangguan kamtibmas di daerah Hukum Polsek Babakan Madang Polres Bogor anggota Bhabinkamtibmas melakukan berbagai upaya untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusip salah satunya dengan kegiatan sambang warga Kamtibmas. Kamis (3/8/2023)

Seperti yang dilakukannya Personil Bhabinkamtibmas Ds Kec.B.Madang Aiptu Empud Mahpudin Yang melaksanakan patroli sambang warga ke P.Usman dan P Yadi Rt 03 Rw 05 kp.Bbk Cikeas Ds.Sentul Kec Bbk Madang.

Sesuai Arahan Bapak Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro S.H., S.I.K. Bhabinkamtibmas jajaran Polres Bogor ditekankan untuk selalu menjaga kondusifitas diwilayahnya masing-masing .

Dalam sambangnya, Bhabinkamtibmas melaksanakan Dialog dengan warga sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas agar meningkatkan kewaspadaan yang mencurigakan atau kejadian menonjol, agar segera melaporkan kepada pihak Kepolisian,” ujar anggota Bhabinkamtibmas Polsek Babakan Madang Polres Bogor.

Kegiatan patroli sambang ini merupakan salah satu kegiatan rutin Bhabinkamtibmas dalam upaya kesiapsiagaan warga guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif. Jelasnya

( Humas Polres Bogor )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *