RESES DPRD KABUPATEN NIAS SELATAN OLEH FA’ATULO SARUMAHA, S.IP, MM

Kabupaten NIAS SELATAN- jurnalpolisi.id

Wakil Ketua DPRD Nias Selatan Fa’atulo Sarumaha, S.IP, MM yang juga sebagai Sekretaris DPD Partai Nasdem Kabuoatrn Nias Selatan dari Dapil 1 (Kec. Telukdalam, Kec. Fanayama, Kec. Luaha Gundre Kec. Onolalu) menggelar rapat koordinasi dan serap aspirasi dalam rangka reses masa persidangan Ke-III (tiga) Tahun Sidang 2022-2023. Kegiatan yang dilaksanakan di Desa Hilinamozaua Kecamatan Onolalu Kabupaten Nias Selatan Provinsi Sumatera Utara, Sabtu (10/08/2023).

Dihadiri ; Camat Onolalu Darnis Harita, ST, MA, Para Kades Onolalu, Perangkat Desa, Anggota BPD, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Wanita dan Elemen Masyarakat Onolalu

Wakil Ketua DPRD Nias Selatan Fa’atulo Sarumaha, S.IP, MM didampingi dari BAPPEDA Kabupaten Nias Selatan, Dinas PU Kabupten Nias Selatan menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari reses untuk menyerap aspirasi dari masyarakat secara langsung, terang Fa’atulo Sarumaha.

Fa’atulo Sarumaha berharap bagaimana cara untuk pemulihan ekonomi dari dampak resesi yang selama ini melanda seluruh lapisan masyarakat.

Tujuannya menyampaikan aspirasi sebagai program unggulan yang akan datang untuk kesejahteraan rakyat akan kami prioritaskan supaya rakyat semua bisa menikmati dan sejahtera bersama serta mohon doa restu untuk mengemban tugas, supaya lancar dan tidak ada halangan dalam mengemban amanah rakyat, akhir Fa’atulo Sarumaha.

Dalam reses tersebut berbagai aspirasi yang disampaikan serta pertanyaan usulan dari kepala desa onolalu, yakni kades Hilialito sau, kades Hilionaha tentang jembatan Demba yang selama ini beberapa kali di survei namun tidak ada hasil juga dari kades hilionaha terkait anggaran rehab Gedung SDN hilionaha, semua pertanyaan tersebut terjawab dengan jelas oleh Wakil Ketua DPRD Nias Selatan Fa”atulo Sarumaha, S.IP, MM akan menyampaikan dan menelusuri hal tersebut dan Rangkaian acara kegiatan reses berjalan dengan tertib, lancar dan aman.(kaperwil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *