Polisi Goes To School: Polres Tual Sambangi Sejumlah Sekolah

Kota Tua, jurnalpolisi.id

Tanamkan disiplin sejak dini kepada anak-anak generasi penerus bangsa, KBO Sat Lantas Polres Tual Ipda G. Masikurat berikan sosialisasi tentang Kamseltibchar lantas.

“Jadi dihari ini, kami Sat Lantas Polres Tual memberikan sosialisasi kepada anak usia dini, tentang Kamseltibchar Lantas,”ucap Ipda G. Masikurat

Dikatan bahwa selain sosialisasi, dilakukan juga tahapan pengenalan rambu – rambu lalu lintas. Adapun pelaksanaan tepatnya dihari Jumat (25/08/2023) di sekolah dasar negeri 32 kota tual.

Menurutnya pelaksanaan dari sosialisasi adalah bentuk kepedulian polri untuk menanamkan kesadaran sekaligus disiplin belalu lintas sejak usia dini kepada masyarakat diwilayah kota tual.

Tak hanya disitu, pria dengan sapaan Pak Gunawan tersebut juga membeberan tujuan dari pelaksanaan kegiatan, yaitu untuk menurunkan angka fatalitas kecelakaan lalu lintas

“Ini juga bertujuan menurunkan angka fatalitas Laka lantas yang belakangan terjadi”sebutnya

Sementara itu berdasarkan informasi yang diterima media ini, polisi goes to school akan terus dilaksanakan hingga tumbuhnya kesadaran berlalu lintas di masyarakat.

Gunawan disela-sela kegiatan berharap Polisi Goes To School bisa menimbulkan kedekatan anggota kepolisian dengan siswa/siswi, sehingga para murid tidak takut dengan kedatangan polisi serta menjalin sinegritas dengan guru pendidik.

Publish  by (Melki_JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *