Personil Brimob Batalyon C Pelopor Bentangkan Sangsaka Bendera Merah Putih Raksasa diatas Puncak Gunung Totallang

Sultra,- jurnalpolisi.id

Personil Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulawesi Tenggara (Sultra), melakukan kegiatan pembentangan Bendera Merah Putih raksasa diatas Puncak Gunung Desa Totallang, Kecamatan lasusua, Kolaka Utara pada Selasa (15/8/2023).

Pembentangan Benderah Merah Putih Raksasa tersebut diawali dengan Upacara Pengibaran yang dipimpin lansung oleh Komandan Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sultra Kompol Aris Rallang.

Pembentangan Bendera Merah Putih Raksasa berukuran sepanjang 100 meter tersebut merupakan kegiatan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78.

Batalyon C Pelopor, yang dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon C Pelopor Satuan Brimobda Sultra Kompol Aris Rallang menyampaikan bahwa kegiatan pembentangan Bendera Merah Putih Raksasa tersebut merupakan suatu agenda untuk menanamkan dan memupuk nilai-nilai Kebangsaan.

Dalam proses pelaksanaan pembentangan Benderah Merah Putih Raksasa yang berukuran sepanjang 100 Meter di gunung puncak Totallang, personel Batalyon C Pelopor Sat Brimobda Sultra melewati berbagai tanjakan, sungai, dan hutan belantara,”tuturnya.

Kompol Aris Rallang juga mengucapkan Rasa syukur sebab dalam tahap perencanaan hingga proses pembentangan Benderah Merah Putih Raksasa diatas Puncak Gunung Totallang Kecamatan Lasusua Kabupaten Kolaka Utara tidak mengalami kendala. “Alhamdulillah, semua berjalan dengan lancar,” tutupnya.

( Arif JPN/Rolling )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *