Penyidik Sat Reskrim Polrestabes Medan Menangkap Tujuh Remaja Gerombolan Geng Motor

MEDAN – jurnalpolisi.id

Penyidik Sat Reskrim Polrestabes Medan menangkap tujuh remaja gerombolan geng motor yang diduga hendak membuat onar di Kota Medan.

Sebelum ditangkap, gerombolan geng motor ini petantang petenteng bawa senjata tajam.Namun, begitu ditangkap polisi, geng motor arogan ini pucat pasi.Mereka cuma bisa menuruti perintah polisi, saat diminta bertelanjang dada.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Teuku Fathir Mustafa menjelaskan, tujuh remaja geng motor yang diamankan itu masih dalam proses pemeriksaan.

“Ada tujuh orang remaja usia pelajar yang kami amankan,” kata Fathir kepada Tribun-medan, Minggu (13/8/2023).Ia menyampaikan, ketujuh remaja ini ditangkap di beberapa lokasi yang berbeda karena menentang senja tajam dan bikin onar.

“Diamankan di beberapa lokasi, ada di Jalan Aksara, Jalan Setia Budi, Jalan Karya dan Jalan STM Ujung,” sebutnya.Dikatakannya, dari tangan para remaja ini polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti.

“Ada senjata tajam jenis celurit juga yang kita amankan,” bebernya.

Lebih lanjut, Fathir menegaskan bahwa pihaknya akan terus melakukan penindakan kepada para remaja yang kerap meresahkan warga Kota Medan.

“Para remaja dan barang buktinya sudah kita amankan, semuanya diproses hukum,” pungkasnya.(kaperwil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *