Pemkab Rokan Hilir Gelar Resepsi Kenegaraan dan Syukuran HUT Kemerdekaan RI ke-78

BAGANSIAPIAPI – jurnalpolisi.id

Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong,S.IP memuji penampilan pasukan pengibar bendera (paskibra) yang telah melaksanakan tugas pada HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 pada tanggal 17 Agustus 2023. Hal ini disampaikannya saat malam resepsi kenegaraan dan Syukuran dalam rangka memperingati HUT RI ke 78 tahun 2023 di Mess Pemda Gedung Datuk Batu Hampar Jalan Perwira Bagansiapiapi, Kamis malam (17/08/2023). Acara syukuran ini dihadiri langsung oleh Bupati Rohil Afrizal Sintong, S,I,P, Msi,
pasukan Paskibraka, pasukan 45, para veteran, Forkopimda, kepala dinas, komisioner KPU, komisioner Baznas, Asisten, Staf Ahli, tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Bupati Rohil Afrizal Sintong memuji penampilan pasukan pengibar bendera (paskibra) yang tampil sangat luar biasa, baik penampilan pada saat penaikan bendera maupun penurunan bendera merah putih.

“Kami sangat berterimakasih yang sebesar besarnya kepada paskibra yang tampil sangat luar biasa. Pasalnya, mereka hanya dilatih selama 15 hari dan berhasil menunjukkan dan menampilkan yang sangat sempurna,”puji orang nomor satu di pemerintahan kabupaten Rokan Hilir ini.

Selain itu, dalam kesempatan ini Bupati juga berterimakasih kepada seluruh undangan yang hadir pada malam ramah tamah dimalam resepsi kenegaraan ini. Terutama kepada para pejuang veteran 45 kabupaten Rokan Hilir.

“Selama kami menjabat lebih kurang 3 tahun,
baru kegiatan ini saya rasa yang paling sempurna terutama paskibra. Baik dari barisan 17, barisan 8 dan barisan 45,”ucapnya.

Bupati menyampaikan untuk memperingati HUT RI ke-78 ini, Pemkab Rohil telah menggelar berbagai kegiatan dalam rangka mensukseskan memeriahkan HUT RI ke 78 tahun ini. Diantaranya, kegiatan karnaval, pelepasan pawai obor dan renungan suci.

“Kami Rohil Pemkab Rohil sangat berterima kasih kepada masyarakat yang telah bersusah payah menyempatkan diri untuk ikut menyukseskan HUT RI ke-78 di Rohil tahun 2023,”ujarnya. .

Kabiro Panca Sitepu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *