Pemkab Rohil Gelar Resepsi Kenegaraan & Syukuran HUT RI Ke 78 Tahun 2023

Bagansiapiapi, jurnalpolisi.id

Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir menggelar Malam Resepsi Kenegaraan dan Syukuran Dalam rangka memperingati HUT RI ke 78 tahun 2023.,,
Acara syukuran ini dihadiri langsung oleh Bupati Rohil Afrizal Sintong, S,I,P M,S,I, pasukan Paskibraka, pasukan 45, para veteran, Forkopimda, kepala dinas, KPU, Baznas, Asisten, Staf Ahli, tokoh masyarakat dan tokoh agama, Kamis (17/8/2022)

Dalam sambutannya Bupati Rohil Afrizal Sintong memuji Penampilan Pasukan Pengibar Bendera (paskibra) yang tampil sangat luar biasa dan tidak ada kesalahan sedikit pun, baik penampilan pada saat penaikan bendera maupun penurunan bendera merah putih.

Kami sangat berterimakasih yang sebesar besar nya, kepala paskibra yang tampil sangat luar biasa, pasalnya mereka hanya dilatih selama 15 hari dan berhasil menunjukkan menampilkan yang sangat sempurna,” Pujinya.
Selain itu Bupati juga berterimakasih kepada seluruh undangan yang hadir, malam ramah tamah di malam resepsi malam kenegaraan ini terutama kepada para pejuang 45 veteran kabupaten Rokan hilir
Selama kami menjabat lebih kurang 3 tahun, baru kegiatan ini saya rasa yang paling sempurna terutama paskibra baik dari barisan 17 barisan 8 barisan 45,” Paparnya.

Bupati juga menyampaikan bahwa Pemkab Rohil telah banyak menggelar berbagai kegiatan dalam rangka mensukseskan peringatan HUT RI ke 78 tahun ini. Diantaranya, kegiatan karnaval, pelepasan pawai obor, renungan suci.

Kepada masyarakat Rohil kami, Pemkab Rohil sangat berterima kasih telah bersusah payah menyempatkan diri untuk ikut menyukseskan HUT RI di Rohil tahun 2023,” tutup Bupati Afrizal Sintong,,

(Panca Sitepu) riles
Diskominfotiks Rohil,,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *