PEMBANGUNAN RSUD BERONDONG YANG MENELAN ANGGARAN PULUHAN MILIAR, TERKESAN DITUTUPI, GAK BAHAYA TAA

LAMONGAN – jurnalpolisi.id

Pembangunan RSUD Brondong yang berlokasi di Desa Sedayulawas, Kecamatan Brondong, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur melalui pihak pelaksana melarang jurnalis untuk meliput.

Diduga Dinas Kesehatan Kabupaten Lamongan menutupi pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Brondong yang menelan anggaran puluhan miliar.

Pembangunan RSUD Brondong dimenangkan PT. HARIZ TIGA PUTRA dan PT. MITRA GALA NUSANTARA KSO.

Sebelumnya, awak media melakukan tugas liputan, terkait proyek puluhan miliar tersebut, namun pihak keamanan menanyakan indentitas KTA ke rekan media, setelah itu datang empat orang pelaksana, diantaranya salah satu, bernama Totok.

Saat dikonfirmasi Totok menyampaikan, pihaknya meminta maaf karena atas perintah dari Dinas Kesehatan Kabupaten Lamongan, dirinya tidak diperbolehkan memberikan informasi kepada wartawan juga mengambil gambar pekerjaan kontruksi.

“Mohon maaf saya tidak berani memberikan jawaban terkait kegiatan ini, juga tidak boleh ambil gambar, ini perintah dari Dinkes Kabupaten Lamongan bagian PPK bapak Wasi’an,” kata Totok kepada awak media pada hari Kamis (24/08/2024) sekitar pukul 16.55 WIB.

Di waktu yang berbeda, awak media Mendatangi di kantor menghubun dari Dinkes Kabupaten Lamongan mengkonfirmasi terkait pembangunan RSUD Brondong tapi tidak ketemu.

(Timred/RZ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *