PEMBANGUNAN RABAT BETON DI KELURAHAN PERDAMEAN SESUAI DENGAN KETENTUAN

labuhanbatu – jurnalpolisi.id

Pemerintah Kabupaten Labuhan Batu Propinsi Sumatera Utara, telah mengalokasikan DAU tahun anggaran 2023 ke berbagai Desa maupun Kelurahan, sehingga laju pembangunan tersebut, kini telah dapat dinikmati warga masyarakat sekitarnya.

Seperti yang dikelola oleh Lurah Kelurahan Perdamean Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhan Batu, Rabu (23/8/2023) saat awak media jurnalpolisi.id meninjau kelokasi di Jalan Tapa Gang Masjid Lingkungan Rejo Mulyo Kelurahan Perdamean, terlihat bangunan Rabat Beton yang masih dalam pekerjaan, tertata rapi, sehingga indah dipandang mata, sementara panjang dan lebar bangunan Rabat beton, sudah sesuai dengan ketentuan dari Dinas terkait.

Seperti yang tertulis pada Plank Proyek, dengan anggaran Rp 59.300.200. Bervolume 135 meter x lebar 2 meter, tinggi atau ketebalan , 15 sentimeter, dari Dana DAU tahun anggaran 2023 dikerjakan dengan Swakelola.

Salah seorang Kadus di lingkungan itu, saat bincang bincang dengan awak media, mengatakan, pekerjaan bangunan Rabat Beton tersebut melibatkan warga masyarakat setempat, yang diberi upah oleh pengelola, sehingga terlihat bangunan Rabat Beton tersusun rapi menambah keindahan di lingkungan Masjid disana, karena yang mengerjakan warga masyarakat setempat, sebutnya.

Lurah Kelurahan Perdamean, Ismail. SP. saat ditemui awak media diruang kerjanya, membenarkan, Proyek Bangunan Rabat Beton di kerjakan oleh warga masyarakat setempat, namun tidak terlepas pekerjaan tersebut diawasi dari pihak Kelurahan sebagai Swakelola, ujarnya mengahiri.

( Syafrudin As)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *