Organisasi Sayap Partai Gerindra Jalin Sinergitas Dengan Tim Relawan GMPP Purbalingga


Purbalingga, jurnalpolisi.id

Organisasi Sayap dari Partai Gerindra, Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya ( PPIR ) gelar Konsolidasi dengan Tim relawan Gerakan Mantap Pilih Prabowo ( GMPP ) Purbalingga, untuk menjalin sinergitas dalam rangka memenagkan Prabowo Presiden RI Periode 2024 – 2029. Rabu ( 16/08/2023 ).

Tempat terselenggaranya acara di Posko Pemenangan
Prabowo Presiden 2024 – 2029, Jl Tentara Pelajar No 13 A. Wirasana Purbalingga, Jawa Tengah.
Hadir dalam acara tersebut beberapa perwakilan dari Tim relawan GMPP dan seluruh jajaran PPIR purbalingga, acara di akhiri dengan potong tumpeng dan foto bersama.

Dalam sambutannya Ketua PPIR Bpk Wahyono, mengajak kepada seluruh peserta yang hadir agar supaya jangan menjelek – jelekan calon Presiden lain hanya untuk mencari dukungan dari masyarakat.
Dirinya juga berharap PPIR bersama dengan GMPP bisa mensukseskan Prabowo menjadi Presiden periode 2024 – 2029.

Untuk suksesnya Prabowo presiden RI periode 2024 – 2029 Beberapa partai sudah bergabung di antaranya partai Golkar dan PAN dan itu akan memberikan peluang besar untuk Prabowo menjadi Presiden RI, imbuhnya.

Dalam sesi acara sambutan-sambutan Ketua Kordinator Kabupaten Purbalingga GMPP Bambang Priono S.H menyampaikan bawasannya GMPP lahir dari beberapa elemen masyarakat dan lintas ormas salah satunya Ormas Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu ( GRIB ).
Dalam kesempatan yang sama ketua GMPP mempersilahkan kepada sekretaris dan wakil ketua GMPP untuk memperkenalkan diri dan memberikan sedikit sambutan, usai sekretaris GMPP Tegar Suroso memperkenalkan dirinya kepada semua peserta yang hadir di teruskan dengan sambutan singkat dari wakil ketua GMPP.

Adalah Ansor menyampaikan untuk meningkatkan elektabilitas Calon dengan cara publikasi melalui Alat Peraga Kampanye ( APK ) dan tidak kalah penting publikasi dengan media sosial karena di nilai lebih efektif.

” Di era digital untuk publikasi tidak hanya dengan alat peraga kampanye tapi dengan media sosial juga lebih efektif ” katanya.

Setelah beberapa pihak memberikan sambutan – sambuta dari sekretaris PPIR Bpk Suyatno dan Bendahara PPIR Bpk Sururo acara di tutup dengan pembacaan Doa yang di pimpin oleh Bpk Suratman.

Pewarta : Ansor ( JPN )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *