Nasril Bahar Hadiri HUT PAN Di Pantai Gading “Mau Sejahtera Pilih Bang Ondim”

SECANGGANG – jurnalpolisi.id

Ada yang manarik saat acara lomba sampan tradisional di Desa Pantai Gading, Kecamatan Secanggang, Kabupaten Langkat. Apa itu ? Pasalnya, sebelum berlangsungnya lomba sampan tradisional, tampak di meja podium utama tiga kemasan nasi tumpeng.

Tanda tanya menyeruak. Semeriah beginikah lomba sampan tradisional di Desa Pantai Gading, hingga puji syukur tertuang dalam tiga kemasan nasi tumpeng? Rupanya, prediksi sekalangan ternyata salah. Tiga kemas nasi tumpeng bukanlah dihelat dalam lomba sampan tradisional, namun menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) PAN ke-25. Memang, tepat hari ini, Jumat (25/8/2023) adalah hari jadi Partai Amanat Naaional (PAN). Dan karena acara lomba sampan tradisional digelar di Desa Pantai Gading, ditambah lagi ‘sponsor’ utama adalah Partai PAN Langkat.

Bahkan, dalam acara lomba sampan tradisional itu memang dirangkai dengan HUT ke-25 PAN bersama para kader yang ada di Bumi Amir Hamzah. Malahan HUT ke-25 PAN di Desa Pantai Gading dihadiri langsung anggota DPR RI dari partai berlambang matahari tersebut yakni Nasril Bahar.

Seruan PAN Partai HaraPAN menggema saat Nasril Bahar memotong tumpeng didampingi Ketua DPD PAN Langkat H Anthoni Ginting, anggota DPRD Fraksi PAN Langkat Sisanol Fahmi serta Sekretaris DPD.PAN Langkat Saukani dan beberapa caleg PAN dari seluruh dapil di Langkat.maupun caleg untuk DPRD Sumut. Pemotongan tumpeng juga disaksikan Staf Ahli Plt.Bupati Bidang SDM H Sujarno.S.Sos dan Camat Secanggang Parsadanta Sembiring, Kades Pantai Gading Hardiyanto serta tamu undangan.

Pada kesempatan itu, Nasril Bahar menyerukan agar kader PAN terus bekerja untuk dapat kursi di legislatif. “Hari ini tentunya kita bergembira karena hari ini Hari Ulang Tahun PAN yang ke 25. Saya meyakini dan optimis PAN ada di hati masyarakat Langkat,” ucap Nasril Bahar di depan khalayak, kader, tokoh masyarakat, tamu serta undangan.
Kinerja PAN di Langkat, lanjut Nasril Bahar, itu telah terbukti. Salah satunya dengan duduknya Syah Afandin menjabat Plt Bupati Langkat. “Jadi kalau mau sejahtera pilihlah Bang Ondim (sapaan akrab Syah Afandin-red),” ajak Nasril Bahar sembari menggemakan yel-yel PAN.

Terakhir, Nasril Bahar bilang dalam lomba sampan di Desa Pantai Gading, bahwa tidak ada yang menang atau kalah di ajang ini.

“Kita ini negara bahari yang harus melestarikan lomba sampan tradisional di Langkat. Jangan dilihat dari menang atau kalah namun nilai sportifitas yang paling utama,” tandasnya.

Sedangkan Plt Bupati Langkat Syah Afandin diwakili Staf Ahli Bidang SDM H Sujarno mendukung apa yang dikatakan anggota DPR RI PAN Nasril Bahar. Apalagi, kata dia, lomba sampan tradisional telah jadi icon di Langkat. “Selamat Milad PAN ke-25 dan tetap ada di hati masyarakat Langkat,” ujar H Sujarno. (.Sahrul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *