Musrenbang Desa Tenggarejo Pembahasan RKP Desa Tahun Anggaran 2024

Tulungagung- jurnalpolisi.id

Pemerintah desa Tenggarejo kecamatan Tanggunggunung kabupaten Tulungagung mengadakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Desa dalam rangka membahas dan menyepakati rancangan Rencana Kerja Pemerintah (RKP) Desa tahun anggaran 2024. Kegiatan Musrenbang desa ini berlangsung di balai desa setempat, Jum’at pagi (4/8/2023).

Acara tersebut dihadiri oleh kepala desa Tenggarejo beserta perangkat, Camat Tanggunggunung dan Kasi PMD, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Pendamping Lokal Desa, BPD, LPM, TP PKK, RT, RW, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Karang Taruna, KPM.

Mudjito kepala desa Tenggarejo dalam kesempatan tersebut mengatakan musrenbang ini diharapkan bisa memprioritaskan kegiatan pembangunan yang sangat mendesak dan dibutuhkan oleh masyarakat.

“Terima kasih atas kehadirannya, dalam kesempatan ini mari kita bahas permasalahan dan usulan-usulan yang dibutuhkan oleh masyarakat yang paling prioritas,” kata Mudjito.

Pihaknya mengharapkan agar nantinya dengan usulan yang dimusyawarahkan hari ini bisa membawa desa Tenggarejo ke depan menjadi lebih baik dan lebih sejahtera lagi.

“Semoga hasilnya bisa di manfaatkan dan di nikmati oleh seluruh lapisan masyarakat dan membawa kemajuan desa,” pungkasnya.(Hari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *