Musrenbang Desa Pucung Kidul, Kepala Desa Berharap Membawa Perubahan Positif

Tulungagung – jurbalpolisi.id

Bertempat di balai desa Pucung Kidul, Minggu malam (6/8). Pemerintah Desa (Pemdes) Pucung Kidul Kecamatan Boyolangu Kabupaten Tulungagung mengadakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Desa dalam rangka membahas dan menyepakati rancangan Rencana Kerja Pemerintah (RKP) Desa tahun anggaran 2024.

Kegiatan Musrenbang desa tersebut melibatkan komponen masyarakat, lembaga kemasyarakatan, pemerintah desa, untuk membahas menyetujui dan menyepakati skala prioritas pembangunan yang diajukan untuk tahun selanjutnya.

Hadir di acara Musrenbang, Camat Boyolangu, Kasi PMD, Kepala Desa Pucung Kidul beserta perangkat desa, Ketua BPD beserta anggota, LPM beserta anggota, TP PKK, RW, RT, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan karangtaruna.

Kepala desa Pucung Kidul, Kadis Winarto, S.Pd menyampaikan bahwa dalam musrenbang tersebut telah membahas dan menyepakati beberapa usulan prioritas. “Dalam musrenbang, kami membahas dan menyepakati rancangan RKP Desa,” ujarnya. “Semoga perencanaan bisa terealisasi semua sesuai dengan prioritas usulan,” harapnya.

Kadis Winarto menambahkan, jika semua perencanaan nantinya bisa terealisasi, pihaknya berharap akan mampu membawa dampak dan manfaat yang baik bagi warganya serta mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa Pucung Kidul.(Hari jpn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *