MERIAHNYA HIBURAN RAKYAT DI DESA SAPTA MULIA UNIT 7 KABUPATEN TEBO DALAM RANGKA MEMPERINGATI HUT RI KE 78

Tebo – jurnalpolisi.id.

18 Agustus 2023 Desa Saptamulia
unit 7 menggelar aneka perlombaan pada pesta rakyat di halaman kantor Desa Sapta mulia,kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, sebagai upaya menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia.

“Pesta rakyat ini diadakan sebagai sarana hiburan bagi masyarakat dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan,” kata Kades Sapta Mulia Bagyo Santoso,saat di temui di tempat hiburan di halaman kantornya.

Adapun perlombaan yang digelar pada ajang pesta rakyat tersebut meliputi Volly ball putra putri,Mini Soccer serta kesenian Kuda Kepang,Kuda Lumping dan Dolalak banyak lagi yanglainnya.

Bagyo Santoso mengharapkan pesta rakyat tersebut juga sebagai upaya pemerintah daerah dalam meningkatkan kecintaan masyarakat terhadap tanah air. Selain itu, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk menguatkan nilai-nilai nasionalisme bagi masyarakat, termasuk generasi muda.

“Semoga dengan kegiatan ini mampu memberikan ruang gerak kepada masyarakat dalam mengekspresikan diri melalui permainan rakyat, seni budaya dan tradisi kesenian daerah,” katanya.(mides).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *