Meriahkan Perlombaan HUT RI Ke – 78 Umi Kulsum S.H Ketua Fraksi Partai GolkarMengelar Acara Jalan Sehat

Kalipuro Banyuwangi – jurnalpolisi.id

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-78, sebuah acara istimewa diadakan di daerah Perum Puri I, Kelir, Kecamatan Kalipuro. Acara tersebut dihadiri oleh tokoh politik ternama, Umi Kulsum S.H., yang juga merupakan Ketua Fraksi dari Partai Golkar.

Acara yang berlangsung pada Minggu, (27/8/2023) tersebut menyedot perhatian warga sekitar, dengan banyaknya warga dan juga anak yatim piatu yang turut hadir dalam perayaan ini. Sekitar 5 anak yatim piatu turut meramaikan suasana, menambah kesan hangat dan penuh makna pada momen yang berharga ini.

Tidak hanya sebagai ajang perayaan semata, kegiatan ini juga dimeriahkan oleh berbagai rangkaian acara, termasuk santunan dan jalan sehat.Umi Kulsum S.H., yang dikenal dengan kepribadian dermawan, memberikan santunan kepada anak yatim piatu yang hadir. Ini adalah bentuk kepedulian dan empati yang diwujudkan dalam momen bersejarah ini.

Jalan sehat menjadi salah satu bagian penting dari rangkaian acara ini, dengan para peserta dan masyarakat sekitar yang bersemangat. Ratusan peserta berjalan bersama, menciptakan suasana penuh semangat persatuan dan kebersamaan. Di tengah acara jalan sehat, Umi Kulsum S.H. juga memberikan hadiah kepada peserta serta masyarakat yang turut memeriahkan perayaan ini.

Acara dimulai pada pukul 06:30 dan berakhir pada pukul 07:00. Meskipun berlangsung dalam waktu yang singkat, momen ini memberikan kesan mendalam bagi seluruh peserta. Namun, sayangnya, Umi Kulsum S.H. harus segera meninggalkan acara tersebut karena adanya agenda mendadak di Jakarta.

Pada kesempatan ini, Istikomah, salah seorang peserta acara, mengungkapkan bahwa meskipun berlangsung singkat, perayaan ini memberikan makna dan semangat khusus di Hari Kemerdekaan. Kehadiran Umi Kulsum S.H. serta kegiatan yang dilakukan dalam perayaan ini menunjukkan betapa pentingnya gotong royong dan kepedulian terhadap sesama dalam membangun bangsa.

Momen peringatan Hut RI ke-78 di daerah Perum Puri I, Kelir, Kalipuro, akan tetap menjadi kenangan berharga bagi semua yang hadir. Kebersamaan, semangat patriotik, dan rasa peduli terhadap sesama menjadi pesan yang kuat dalam perayaan kali ini.

( Boby Jurnal Polisi News )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *