Meriahkan HUT RI Ke-78 Warga Dermani RT 4 / RW 1 Adakan macam-macam Lomba

KENDAL- jurnalpolisi.id

Momentum yang tak pernah di tinggalkan oleh warga Indonesia sabang sampai meraoke hingga tingkat RT ikut serta memeriah Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia dengan berbagai lomba di RT 4 / RW 1.

Kali ini kegiatan yang di adakan oleh panitia HUT yang Ke-78 Tingkat RT4/RW1 Dermani, Desa pagerdawung memenuhi rasa syukur terciptanya berbagai lomba dari usia anak-anak, bapak-bapak, ibu-ibu hingga kakek-kakek yang di selenggarakan depan halaman rumah Ibu Ngatimah sekaligus Panitia Lomba hiburan, Sabtu,(26/8/2023).

Dalam acara tersebut Mempererat tali silaturahmi, dan berharap agar warga menjadi rukun damai dalam bertetangga satu sama lain, khususnya di RT4/RW1 Dermani,”tutur Agus Ketua RT setempat.

Animo warga sangat tinggi, yang di ikuti oleh peserta barbagai lomba salah satunya memakan krupuk yang di ikuti peserta anak maupun dewasa hingga kakek dan nenek.

Lomba hiburan mampu membuat warga yang menyaksikan menarik senyum dan ketawa karna dinilai sangat lucu, hal ini semoga tahun yang akan datang akan lebih meriah dari tahun sekarang,”harapnya.

Berbagai jenis lomba yang di sajikan mendapatkan hadiah dari juara 1-3, baik tingkat anak hingga dewasa, semua hadiah yang di dapat dari swadaya warga setempat dengan kerela’an hati, hadiah langsung di serahkan oleh panitia kepada pemenang lomba,”tutupnya.

Reporter : Doni Kurniawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *