Meriahkan HUT RI ke-78 PT PUTRA BRAGAS MANDIRI dan LPK HAKATA Kendal Adakan Lomba-Lomba

KENDAL – jurnalpolisi.id

Momentum yang tak pernah di tinggalkan Oleh warga Indonesia sabang sampai meraoke hingga serta meriah Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia.

Yang di ikuti perserta korea,taiwan,singapore.

Kali ini kegiatan yang di adakan oleh panitia HUT yang ke-78 tingkat kelas di Desa Purworejo, Memenuhi rasa syukur terciptanya berbagai lomba-lomba.

Balap karung,senam,tarik tambang,pecah air dan lain2.

Yang di selegarakan depan halaman rumah Bapak Sony Krisbiyanto sekaligus Panitia lomba hibura, Kamis,(24/8/2023).

Dalam acara tersebut mempererat tali silaturahmi, dan berharap agar warga menjadi rukun damai dalam satu sama lain,khususnya di RT/01.RW/02 Desa Purworejo,”tutur sutoyo ketua RT setempat.

Animo warga sangat tinggi, yang di ikuti oleh peserta berbagi lomba salah satunya lomba senam,tarik tambang,pecah air dan lain.

Lomba hiburan mampu membuat murid yang menyaksikan menarik senyum dan ketawa karena dinilai sangat lucu, hal ini semoga tahun yang akan datang akan lebih meriah dari tahun sekarang,”harapnya.

Berbagai jenis lomba yang di sajikan mendapatkan hadiah dari Juara 1-3, baik tingkat dewasa, semua hadiah yang dapat dari murid-murid, dengan kerela’an hati,hadiah langsung di serahkan oleh panitia kepada pemenang lomba,”tutupnya.

Doni Kurniawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *