Meriahkan HUT Ke-78 RI, Desa Purworejo Sukses Gelar Jalan Santai Minggu 20/8/2023

KENDAL – jurnalpolisi.id

Gelar Kemeriahan acara Jalan Santai sambut HUT RI Ke-78 di Desa Purworejo, Kecamatan Ringinarum, Kabupaten Kendal,(20/8/2023).

Jalan Santai untuk menyambut HUT RI Ke-78 di Desa Purworejo berjalan sangat meriah, lancar serta kondusif. Antusiasme Warga Desa Purworejo mengikuti gelar Jalan Santai sangatlah tinggi, untuk memeriahkan HUT RI yang Ke-78 tahun.

Dalam gelar acara Jalan Santai yang diadakan di Desa Purworejo banyak diikuti dari kalangan masyarakat Desa Purworejo.

Jalan santai Desa Purworejo di mulai sejak awal pukul 08:00 WIB di Desa Purworejo berkeliling Desa hingga berakhir di Kolam Renang Purworejo Water life lagi sekitar pukul 10:00 WIB. Dimeriahkan banyak warga Purworejo di lanjut kesenian barongan purwo jati laras Desa Purworejo.

Kepala Desa Purworejo Bapak Ahmad Zaeni mengatakan, Jalan Santai memeriahkan HUT RI ke-78 ini diikuti warga Desa Purworejo, Acara berjalan aman, lancar serta kondusif.

“Kami juga banyak mengucapkan banyak terima kasih Kepada semua Warga Purworejo yang membantu kelancaran acara Jalan Santai, dari perangkat Desa Purworejo, dan KKN Uin Walisonggo, yang bekerja keras membantu kesuksesan acara jalan Sehat,” ungkap Kepala Desa Purworejo Bapak Ahmad Zaeni.

“Harapan Kepala Desa Purworejo Bapak Ahmad Zaeni, semoga untuk tahun-tahun selanjutnya jalan Santai masih diadakan dan di gelar kembali di Desa Purworejo,” ucapnya.

Reporter : Doni Kurniawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *