Mengenang 11 Bulan Kepergian Istri Tercinta, Keluarga H Buyung Santuni 300 Fakir Miskin

LABURA – jurnalpolisi.id

Mengenang 11 bulan kepergian istri – ibu tercinta, almarhumah Hj Ely Zarwati, keluarga besar H Khairuddin Sitorus atau yang akrab disapa Haji Buyung memberikan santunan kepada 300 fakir miskin yang ada di kawasan itu.

Dalam memberikan santunan ini, keluarga besar H Buyung bersama para jamaah yang hadir menyempatkan diri berziarah ke makam almarhumah ibunda tercinta Hj Ely Zarwati.

Tak lupa, dalam ziarah kubur ini, jamaah dan keluarga besar membacakan surah Al-Ikhlas, Al-Falaq dan An-Nas untuk almarhumah ibunda tercinta Hj Ely Zarwati.

Keluarga berharap, dengan doa dari para orang-orang tua, semakin melapangkan kubur ibunda tercinta almarhumah Hj Ely Zarwati.

Kami dan yang disampaikan untuk almarhumah ibunda Hj Ely Zarwati diijabah Allah SWT,” kata keluarga.

“Dan mudah-mudahan apa yang kita lakukan juga menjadi amal ibadah untuk kita semua. Aamiin ya Rabb,” tutup dari pihak keluarga H Buyung.

Disetiap bulannya, H Buyung Sitorus memberikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu. Ini dilakukannya setiap tanggal 25.

Tanggal 25 ini diambil lantaran bertepatan dengan tanggal dimana sang istri Hj Ely Zarwati menghembuskan nafas terakhir.

“Kenangan saat bersama masih lekat di ingatan saya. Pahala dari sedekah yang disalurkan setiap bulannya ini, saya peruntukkan kepada istri saya yang telah lebih dulu dipanggil Sang Khalik,” ujar H Buyung di kediamannya, usai berziarah ke makam sang istri, beberapa waktu lalu.

Setiap bulannya, H Buyung membawa ratusan warga untuk berziarah ke makam sang istri tercinta Hj Ely Zarwati. Di peristirahatan terakhir sang istri tercinta, H Buyung bersama ratusan warga mengirimkan doa. Tentunya dengan harapan, doa yang dikirimkan untuk almarhumah dapat diijabahkan (dikabulkan) Allah SWT.

( Syafrudin As)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *