Memperingati HUT-RI Ke-78 IPJT CILACAP Tirakatan Doa Bersama Awak Awak Media Dan Potong Tumpeng

Cilacap – jurnalpolisi.id

Tirakatan doa bersama Insan Pers Jawa Tengah (IPJT), Apresiasi potong tumpeng dan makan nasi tumpeng bersama awak awak media merupakan puncak kegiatan Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 78 Diselenggarakan pada hari Kamis tanggal 17 Agustus 2023 pukul 09:45 wib dilaksanakan bertempat di kantor sekretariat IPJT – DPC Kabupaten Cilacap di Jln. Raya Sidareja – kedungreja

hadir dalam acara tersebut Asep supriyadi dari (Media Patroli 88 investigasi), Syaifulloh (Jurnal Polisi New), Kasman,SE (Media Realita News), Andri kalimantoro (Pi’News), Sastri (Media NR’TV), Siswanto (Media Kicau News) Waryanto (Media Bhayangkara Perdana.News), Sangidun (Media Dimensi News), Nasir Selasa (Media Kabar Satu Nusantara), Komari (Tabloid Doreng) dan seluruh anggota IPJT lainya yang tidak bisa disebut satu per satu.

Hadir juga pada kesempatan ini salah satu kontraktor Cilacap Barat Nasirin guna menjalin kemitraan dengan insan media, apresiasinya berkata, “Menjalin silaturahim dalam acara kegiatan ini sangat positif dan mendukung atas kekompakan IPJT DPC di Kabupaten Cilacap, “jelasnya.

Diwaktu yang sama dalam kesempatan ini Sangidun sebagai ketua DPC-IPJT Kabupaten Cilacap juga menyampaikan kesan ke para rekan rekan awak media, “Bahwa diadakannya acara Tirakatan Doa Bersama ini untuk mengenang jasa para pahlawan kita yang telah gugur dalam memperjuangkan Kemerdekaan Republik indonesia dan kita mendoakanya agar senantiasa dimaafkan kesalahanya dan diterima amal baiknya, “Jelasnya.

Lanjut Sangidun menyampaikan, “Acara sepert ini selalu diadakan setiap tahunya dan mengucapkan terimakasih pada semua pihak yang telah mendukung suksesnya acara tersebut.” Tandasnya.

(JurnalPolisiNews) Syaifulloh Ucapanya, “Terima kasih dan apresiasi kepada Insa Pers Jawa Tengah sekaligus kepada rekan rekan awak media dan juga pihak lainnya yang tidak dapat saya disebutkan satu persatu, yang telah bahu membahu mencurahkan tenaga dan pikiran mulai dari perencanaan sampai dengan rangkaian kegiatan Tirakatan doa bersama ini hingga selesai dengan sukses.

Tujuan kita memperingati hari perjuangan para pahlawan kita menjadi wahana refleksi diri memaknai Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang selalu diperingati pada tanggal 17 Agustus, disamping itu maknah dari acara ini, mempertemukan kita selalu mempererat tali persaudaraan dalam satu pena, “tutup (Syaifulloh).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *