Ketua Ranting Pemuda Pancasila KEL Stabat Baru menghadiri Perlombaan sampan Tradiosonil yang diGelar warga Dusun 1.B. Wampu Desa pantai Gemi.

Langkat- jurnalpolisi.id

Memperingati HUT RI ke78 THN Warga Dusun 1B Wampu Desa Pantai Gemi kecamatan Stabat kabupaten Langkat Gelar perlombaan,sampan Tradisional,,lomba panjat pinang,lomba Rakit,Lomba lari Goni,makan kerupu lomba guli, dll,kmenurut ketua panitia Amram perlombaan ini yang kita meriah kan dalam memperingati HUT RI ke 78;Thn,saya berharap Perlombaan ini berjalan dengan baik

Ketua Ranting Pemuda Pancasila kelurahan Stabat baru Muhamad USMAN menjelaskan pada awak media JPN Saya sangat berterima kasih dan bangga kepada ketua panitia dan warga sehingga acara perlombaan ini bisa ini terlaksana dengan sukses ,perlombaan yang diadakan warga Dusun1 B Wampu Desa pantai Gemi kecamatan Stabat ini untuk memeriah kan Dirgahu RI ke 78 Thn, mudahan kedepan nya bisa lebih meriah lagi.

Dalam kesempatan itu kades Desa pantai Gemi saat di wawancarai awak media JPN menjelaskan kegiatan yang dilaksanakan warga ini sangat positip dan meriah di bandingkan tahun yang lalu,saya berharap kegiatan perlombaan sampan ini dapat berjalan dengan sukses.

Perlombaan sampan ini sudah tradisi suku Melayu yang ada di kabupaten Langkat,kegiatan perlombaan ini dari dahulu nya sudah ada,semoga tahun depan Acara perlombaan sampan tradisional ini lebih di meriah kan lagi,saya mengucapkan Ribuan terima kasih kepada ketua panitia dan warga yang sudah bisa membuat kegiatan ini dengan meriah(kaperwil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *