Kantor Camat Panyabungan Utara Berbenah Menyambut HUT RI Ke-78

Mandailing Natal – jurnalpolisi.id

Staf pegawai kantor panyabungan bersama anak PKL (praktek kerja lapangan) hamid hamka. Berbenah untuk menyambut HUT RI ke-78 17 Agustus 2023. Anak anak pkl yang di pandu oleh pak balian staf kantor camat panyabungan utara kab. Mandailing natal, bersinergi dalam mempersiapkan perlengkapan dalam menyambut HUT RI di kantor camat panyabungan utara. 1 Agustus 2023.

Persiapan ini tentunya hasil dari arahan camat panyabung utara Ahmad fadlan lubis S,sos, untuk berbenah sebagai bukti peduli, nasionalisme dan rasa syukur, hormat kepada para pejuang yang telah gugur di medan perang. Kegiatan persiapan menyambut HUT RI diantaranya adalah pengecatan kantor camat, pemasangan umbul – umbul bendera merah putih dan juga umbul – umbul di sepanjang jalan dan sekitaran kantor. balian staf kantor camat saat di konfirmasi mengatakan, “kami sedang melaksanakan tugas dari bapak camat Ahmad fadlan lubis S,sos untuk mempersiapkan persiapan dalam menyambut hari ulang tahun republik indonesia ke 78. Dan hal ini kami lakukan sebagai bentuk nasionalisme dan syukur kepada pejuang kami yang telah berkorban untuk negara ini.

Di tempat yang sama camat panyabungan utara Ahmad fadlan lubis S,sos saat di konfirmasi awak media menyampaikan, “kami segenap jajaran pegawai dan staf kantor camat bahu membahu berbenah untuk menyambut hari yang berhaga bagi kita. Pasalnya kita akan memperingati hari kemerdekaan republik indonesia yang ke 78, dan ini adalah hari yang sangat berarti bagi bangsa indonesia. Dan apa yang kami lakukan saya berharap tentunya sama dengan kantor – kantor yang lain. Karena ini adalah wujud dari rasa nasioliame, untuk bangsa dan negara. Kita saat ini tidak diminta berperang atau angkat senjata, kita hanya diminta untuk bisa menghargai jasa para pahlawan yang telah gugur di medan perang.” Tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *