Jeritan Bayi Di Teras Depan Rumah, Menghebohkan Warga Bantarsari-Cilacap

Cilacap – jurnalpolisi.id

Keterangan Suwarni warga Dusun Agraria Desa Bantarsari Kecamatan Bantarsari Kabupaten Cilacap, saat sedang tidur dirumahnya dikejutkan dengan suara tangisan bayi dari luar depan teras rumahnya, Peristiwa tersebut terjadi pada hari Sabtu (12/08/2023) sekira pukul 01.30 waktu Indonesia barat

“Karena takut kemudian Suwarni membangunkan suaminya M.Masruri memberitahukan adanya suara tangisan bayi yang terdenggar dari arah luar teras rumah. Kemudian Muh.Masruri terbanggun lantas mengecek keluar luar teras rumah, saat di luar tiba tiba M.Masruri terkejut saat melihat bayi yang tergeletak posisinya terselimut anduk berwarna biru di kursi depan teras rumahnya, “Jelasnya.

Lanjut M.Masruri langsung memberitahukan pihak Ketua RT setempat, Setelah itu ketua RT langsung bertindak pemberitahuan ke Polsek Bantarsari, Selepas pemberitahuan ke Polsek Bantarsari dari anggota Polsek Bantarsari pun yang sedang piket malam hari langsung bertindak cepat menghubungi pihak Puskesmas Bantarsari, “Jelasnya.

Setelah mendapat laporan dari warga,
Anggota Polsek Bantarsari mendatangi TKP keberadaan bayi tersebut.

Petugas dari Polsek Bantarsari kemudian mengevakuasi bayi laki -laki pihak Kepuskesmas Bantarsari untuk dilakukan pemeriksaan.

“Hasil pemeriksaan bayi tersebut, masih ada talipusarnya dan berjenis kelamin laki- laki dengan berat 3,5 kg rambut hitam lurus dan diperkirakan baru lahir kurang lebih 1- 2 jam dan saat ditemukan terbungkus selimut warna biru ” katanya.

Akibat peristiwa tersebut, Saat ini masih dalam penyelidikan Polsek Bantarsari untuk mengetahui siapa orang yang tega menaruh bayi laki – laki tersebut. Hingga berita ini ditayangkan masih dalam proses penyelidikan Polsek Bantarsari.

(Syaifulloh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *