Jajaran Polri TNI Menghadiri Acara Refleksi 5 Tahun Kepemimpinan Bupati Subang

Subang – jurnalpolisi.id

Kamis – 10/08/2023.
Dalam rangka Refleksi 5 Tahun Kepemimpinan Bupati Subang,yang digelar langsung dilapang Kecamatan Cikaum, Kabupaten Subang Jawa Barat, Kamis – 10 Agustus 2023, pukul 009.Wib s/d selesai.

Dalam rangka Refleksi 5 tahun kepemimpinan Bupati Subang ( H.Ruhimat ) yang digelar langsung dilapang Kecamatan Cikaum. Dalam acara tersebut dihadiri seluruh jajaran instansi pemerintahan Cikaum, baik dari Pemdes maupun dari Instansi pendidikan khususnya Cikaum,dan juga elemen masyarakat yang turut hadir diacara Refleksi 5 tahun kepemimpinan Bupati Subang. Sebelum acara dimulai,diisi dengan nyanyian lagu Kebangsaan dan juga Subang Jawara, dilanjut dengan siaran pemutaran vidio dilayar lebar. Dalam pemuteran vidio layar lebar dengan menyajikan hasil kinerja 5 tahun kepemimpinan Bupati Subang. Adapun dalam siaran langsung yang diputar dividio layar lebar,tentang pembangunan dan program program yang sudah terlealisasikan dibawah kepemimpinan H.Ruhimat, yang dipaparkan secara langsung oleh para Kades dan warga masyarakat dalam siarang langsung dividio layar lebar yang ditonton ribuan warga Subang. Dengan bentuk upaya kerja keras Bupati Subang,sehingga mendapatkan hasil yang baik untuk warga masyarakat Subang.

Dalam acara Refleksi, Bupati Subang H.Ruhimat S.Pd, M.Si, menyampaikan kepada seluruh masyarakat dan staf pemerintahan yang hadir diacara ini,” sebelumnya Kami mengucapakan rasa syukur kepada Allah SWT,yang sampai saat ini, kita semua telah diberikan kesehatan dan panjang umur, sehingga kita dapat dan bisa kumpul bersama diacara Refleksi ini. Lanjut,” Lima ( 5 ) tahun sudah kami menjabat sebagai Bupati Subang,untuk menjalankan tugas sebagai pememimpin Rakyat Subang. Namun tidak berhenti begitu saja, masih banyak tugas tugas yang harus kita wujudkan bersama rakyat subang, untuk mewujudkan Subang jaya istimewah dan sejahtra ( Jawara ),paparnya.

Selain itu,” Bupati Subang H.Ruhimat mempunyai jiwa Sosial kepedulian yang sangat tinggi terhadap masyarakatnya. Dalam acara Refleksi 5 tahun kepemimpinan Bupati Subang, H.Ruhimat S.Pd, M.Si, membagikan beberapa alat yang sangat dibutuhkan sekali dalam kehidupan warganya, seperti alat bantu pendengaran ( Telinga ), tongkat kaki/penyanggah, dan puluhan bingkisan yang diberikan sebagai bentuk simbolis dalam acara Refleksi tersebut.

Dalam rangka adanya kegiatan Refleksi 5 tahun kepemimpinan Bupati Subang, jajaran satuan Polsek Cikaum Polres Subang dibawah pimpinan AKP Anton Indra Gunawan S.E, dan juga jajaran TNI Koramil 0508, yang sudah memberikan kenyamanan dan keamanan diacara Refleksi ini, sebagai bentuk rasa hormat,Camat Cikaum Asep Sopandi S.Pd, mengucapkan sangat terima kasih,turut membantu adanya kegiatan Refleksi dilapang kecamatan cikaum, sehingga acara ini berjalan lancar,aman dan konsusif, ucapnya.

( Rb JPN )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *