Ibu Hj.Endang Syah Afandin Hadiri Pembukaan MTQ Tingkat Kec.Psdang Tualang

Langkat- jurnalpolisi.id

Pembukaan MTQ Ke 8 Tahun 2023 Tingkat Kecamatan Padang Tualang, Kamis,24 Agustus dihadiri kurang lebih 2000 orang.acara dibuka oleh H.Sujarno MSi Staf Ahli Bupati Langkat bidang SDM dan Kemasyarakatan.

Dalam kesempatan itu juga dilakukan acara penyerahan santunan untuk anak yatim dari Ibu Plt. Ketua TP. PKK Kab.Langkat Ibu Hj. Endang Syah Afandin.

Turut menghadiri acara
Ir.Antoni Ginting Wakil Ketua DPRD Langkat, Ka. LSekolah SD, SMP, MIN MIS Sederajat beserta dewan guru se Kec.Padang Tualang,
Ka.UPT/Instansi Kec. Pd.Tualang dan Lurah serta Kades Se Kec.Pd. Tualang. Selainn itu juga terlihat Plt.Ketua TP. PKK .Pd. Tualang dr. Widya Izwanda beserta anggota,Ketua dan juga anggota PKK desa dan Kelurahan Se-Kec.Padang. Tualang. Kehadiran
Ketua dan anggota Alhidayah Kecamatan dan dari Desa se-Kec. Pd.Tualang dan juga Ketua-ketua OKP/ ORMAS yang ada di Kec.Padant Tualang menambah suasana acara semarak. Dukungan semua pihak membuat acara ini bisa berlangsung sukses ujar Ir.Antoni Ginting Wakio Ketua DPRD Langkat di sela-sela acara.(.Sahrul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *