H.Sujarno.MSi Wakili Plt Bupati Langkat Resmikan Kampung Madani

Secanggang- jurnalpolisi.id

Peresmian Kampung Madani di desa Kwala Besar Kec. Secanggang Langkat Rabu 23 Agustus 2023 berlangsung meriah. Plt.Bupati Langkat H.Syah Afandin.SH menugaskan H.Sujarno S.Sos.MSi Staf Ahli bidang SDM dan Kemasyarakatan untuk mewakili beliau menghadiri peresmian Kampung Madani yang dprakarsai oleh PT.PNM (Permodalan Nasional Mandiri) Cabang Medan dengan nama program Pengembangan Kapasitas Usaha (PKU).

Acara yang disambut antusias oleh warga desa Kwala Besar itu mendapat apresiasi dari H.Sujarno S.Sos.M.Si yang hadir mewakili Plt. Bupati Langkat. Dalam paparan sambutan tertulisnya Plt Bupati meminta warga tetap mensyukuri nikmat yang telah diberikan Allah. Dengan bersyukur kita akan mendapatkan tambahan berkah dari Sang pencipta.
Pada acara peresmian Kampung Madani ini PT. PNM Cabang medan memberikan bantuan kepada masyarakat desa Kwala Besar berupa : 3 set teratak, bahan perlengkapan ruang pintar,100 box Steoroform,100 box Keranjang ikan dan 8 gerobak sampah. Terlihat hadir di acara tersebut T.Syaiful Anhar, Camat Secanggang Parsadanta Sembiring, Kades Kwala Besar Muhd.Amiruddin dan segenap pejabat desa. (kaperwil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *