H.Samsari AS Pimpin Upacara Bendera HUT RI Ke 78 Desa Palas

Pelalawan – jurbalpolisi.id

Memperingati HUT RI ke -78, Pemerintahan desa Palas, kecamatan Pangkalan Kuras, kabupaten Pelalawan Riau Melaksakan upacara bendera yang langsung dipimpin inspektur upacara (IRUP ) H.Samsari AS selaku kepala desa Palas, Kamis 17 Agustus 2023, Pada pukul 08.00wib.

Dalam upacara HUT RI ke -78 ini, Hadir dari mahasiswa KKN UNRI, Guru , PKK, Kader Posyandu, kelompok wirid Yasin, aparatur desa palas ,BPD, masyarakat, pemuda, lembaga adat, Siwa SD, SMP dan SMA.

Dengan penuh hikmat seluruh peserta upacara menempati barisan masing masing saat detik detik pengibaran sang saka merah putih diiringi lagu kebangsaan “Indonesia Raya”.
H Samsari AS selaku inspektur upacara Membacakan pidato Proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia yang ke – 78 ,” menyampaikan bahwa kemerdekaan RI Ke -78 ini merupakan momentum buat seluruh masyarakat Indonesia khususnya Desa Palas agar terus mengingat perjuangan para pahlawan kita yang bersusah payah memperjuangkan NKRI yang kita cintai ini, selanjutnya mari kita isi kemerdekaan ini dengan membangun bersama ,
ucap Samsari AS selaku Kepala desa Palas.
“MERDEKA, MERDEKA,MERDEKA”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *