Giat Perbaikan Selokan Air Di Wilayah Hukum Polsek Citeureup, Bhabinkamtibmas Bersinergi Dengan Warga Binaan Memperbaikinya

Bogor – jurnalpolisi.id

Bhabinkamtibmas Kelurahan Puspa Negara Polsek Citeureup Polres Bogor Polda Jabar Aiptu M.Ashari telah melaksanakan tugas Pelayanan Publik melalui Pemantauan Pengerjaan Saluran air dari Perumahan agar tidak terjadi genangan bisa berakibat banjir, Kamis (3/8/2023).

Untuk mencegah adanya gangguan Sumbatan air atau terjadinya genangan air di kala musim hujan tiba di wilayah binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Citeureup Polres Bogor selalu memonitoring dan mengecek kegiatan warga dalam rutinitas warga didukung oleh Pemerintah setempat dalam Upaya pencegahan bila musim hujan datang, sering terjadinya genangan air yang dihadapi oleh warga serta aktivitas terhambat/terganggu maka menjadikan setiap aktivitas dalam upaya pencegahan itu Bhabinkamtibmas hadir dan mengecek kegiatan Pemerintah kelurahan untuk upaya menangkalnya, sehingga timbul kamtibmas yang aman dan kondusif salah satunya dengan cepat dan tepat dalam menerima informasi terlebih informasi tindak pidana yang harus ditangani dengan penuh tanggung jawab serta Profesionalisme.

Sesuai Arahan Bapak Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro S.H., S.I.K.
Bhabinkamtibmas jajaran Polres Bogor ditekankan untuk selalu menjaga kondusifitas diwilayahnya masing-masing dan terus memonitoring segala aktivitas warga yang terjadi di lingkungan, selalu siap dibutuhkan oleh warga dan cepat ditangani dengan serius dan Professional, wujud Polri Presisi. Jelasnya.

Dalam kegiatan tersebut diatas, semua Personil turun langsung bahkan guna perkembangan lanjut proses Pencegahannya, namun tetap para Bhabinkamtibmas lakukan Dialog dengan warga di wilayah binaan, sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas agar meningkatkan kewaspadaan apabila mengalami gangguan keamanan dan lainnya, ujar Kapolsek Citeureup Polres Bogor Kompol Yusfrialdi. Pungkasnya.

(Humas Polres Bogor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *