Gelar Program Jum’at Berkah, Polres Bogor Berikan Bantuan Kepada Warga Masyarakat Kurang Mampu

Bogor – jurnalpolisi.id

Melalui program jum’at berkah, Polres Bogor berikan bantuan paket sembako kepada warga masyarakat desa cileungsi kidul, Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor. Pada Jum’at, 11 Agustus 2023.

Program yang di berikan oleh Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro S.H.,S.I.K tersebut merupakan sebagai wujud nyata polri dalam upaya bentuk dukungan dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan.

Kasat Binmas Polres Bogor AKP Hendra Kurnia,SH,.MM yang memimpin kegiatan Jum’at berkah tersebut mengatakan, Bahwa kami saat ini hadir ditengah tengah pemukiman penduduk area desa cileungsi kidul kecamatan Cileungsi dalam rangka jum’at berkah Polres Bogor, untuk memberikan bantuan langsung dari Bapak kapolres Bogor kepada warga masyarakat melalui Jumat Berkah.

Yang mana program ini merupakan program dari bapak Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro S.H.,S.I.K dalam rangka memberikan bantuan kepada warga kurang mampu.

Dalam kegiatan hari ini Kita berikan bantuan sebanyak 15 paket sembako, yang mana jumlah tersebut sesuai dengan jumlah warga masyarakat yang berada di area ini, mudah-mudahan bantuan yang kita berikan ini pun tentunya dapat bermanfaat, ungkapnya.

Sumber : Humas Polres Bogor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *