GELAR POLICE GOES TO SCHOOL, BHABINKAMTIBMAS POLSEK TANJUNGSARI POLRES BOGOR MEMBERIKAN PESAN KAMTIBMAS DI SMP PGRI TANJUNGSARI

Bogor – jurnalpolisi.id

Melalui Gelaran Police Goes To School Bhabinkamtibmas Desa Tanjungsari Polsek Tanjungsari Polres Bogor Brigadir Endang Wahyudin Menyambangi SMP PGRI TANJUNGSARI, Untuk Memberikan Pesan Kamtibmas Dalam Rangka Antisipasi Mencegah Terjadinya Tawuran Antar Pelajar Kepada Siswa Dan Siswi SMP PGRI TANJUNGSARI Pada Hari Senin Pagi Jam 07.30 WIB (21/08/2023).

Langkah Tersebut Merupakan Upaya Polsek Tanjungsari Polres Bogor Untuk Meminimalisasi Kejadian Tawuran Pelajar Dan Kenakalan lainnya.

Sesuai Arahan Kapolres Bogor AKBP RIO ANGGORO, S.H., S.I.K. Melalui Kapolsek Tanjungsari Polres Bogor IPTU Rustami Bahwa Seluruh Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Bogor Polda Jabar Ditekankan Untuk Selalu Menjaga Kondusifitas Diwilayahnya Masing-Masing.

Dalam Kegiatan Tersebut Bhabinkamtibmas Juga Menyampaikan Kepada Para Siswa Dan Siswi SMP PGRI Tanjungsari “Agar Patuh Dan Taat Kepada Peraturan Sekolah Dan Tidak Melakukan Tawuran Antar Pelajar , Jauhi Atau Tidak Mengkonsumsi Narkoba Dan Taati Peraturan Lalulintas Seperti Yang Selalu Di Sampaikan Oleh Kapolsek Tanjungsari IPTU Rustami Disetiap Kesempatan,” ujar Bhabinkamtibmas Desa Sirnasari Polsek Tanjungsari Polres Bogor Brigadir Endang Wahyudin.

Kegiatan Seperti Ini Merupakan Salah Satu Kegiatan Bhabinkamtibmas Dalam Upaya Menciptakan Situasi Kondisi Yang Aman Dan Kondusif.

(Humas Polres Bogor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *