Gadis Cantik di Pekanbaru Dihajar Mantan, Gegara Cemburu

PEKANBARU, jurnalpllisi.id

Seorang perempuan beranjak dewasa di Kota Pekanbaru berinisial PV (19) babak belur dibogem mantan kekasihnya. Korban langsung melaporkan pelaku berinisial MRP ke Polresta Pekanbaru.

Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Bery Juana Putra, mengatakan, kejadian penganiayaan tersebut terjadi hari Senin (24/7/2023) lalu.

“Korban ini diduga dianiaya oleh mantan kekasihnya di Jalan Yos Sudarso, tepatnya di belakang Stadion Kaharuddin Stadion Rumbai,” kata Bery.dikutip dari media24com

Kata Bery, saat ini pihaknya tengah menyelidiki perihal kasus tersebut dan penyidik juga telah memeriksa 2 orang saksi atas tindakan penganiayaan itu.

“Korban melapor di tanggal 25 Juli 2023. Sudah 2 orang saksi yang kita periksa, dan penyidik juga masih menuggu hasil visum korban,” ungkapnya.

“Motif pelaku menganiaya korban akibat cemburu, namun kita masih melakukan penyelidikan kembali perihal kasus tersebut. Mereka ini dulunya pacaran, namun saat kejadian penganiayaan itu sudah putus,” sambungnya.

Akibat tindakan penganiayaan tersebut, korban mengalami luka lebam di bagian mata, bibir dan dada sebelah kiri sakit akibat dipukul oleh pelaku.***

Penulis : Fitri/ Wakaperwil Riau


Kirim dari Fast Notepad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *