Final Turnamen Sepak Bola CUP 1 2023, Team MAK MOK FC Menang 2-0 Dari ENDIPAT FC

BATAM, jurnalpolisi.id

Sore Hari Disela berakhirnya pertandingan Turnamen Sepak Bola Batu Besar CUP 1 Team Media Jurnal Polisi News Batam Sahril Menyaksikan Final turnamen Sepak BBC CUP 1 Tahun 2023 yang dimenangkan oleh Team MAK MOK FC setelah berhasil mengalahkan ENDIPAT FC dengan skor Akhir 2-0. Pertandingan dilaksanakan di Lapangan Gor Batu Besar kecamatan Nongsa Kota Batam, Minggu (20/8/2023).

disaat acara sudah berakhir Ditengah Keramain team media jurnal polisi news Mewawancarai H.Zailan Ketua RW.08 kampung Melayu batu Besar kecamatan Nongsa yang Dalam keterangannya Menyampaikan Iya Juga Dipercaya adek adek Selaku Manajer Team MAK MOK FC Dan Nama Team MAK MOK FC ini di ambil dari Rumah Makan MAK MOK Usaha Rumah Makan Kita, Ujarnya.

Team ini uda ada Sejak 10 tahun Yang Lalu Cuma Team MAK MOK FC ini baru Aktip di 2 tahun ini Dan Uda Berapa Kali Berkiprah Di beberapa Ipen Turnamen Ikut Pertandingan baik itu dilingkungan Kelurahan ataupun Di Luar kelurahan Dan alhamdulillah Baru tahun Ini bisa Meraih Juara 1, Walaupun Pertandingan Sebelumnya Sering Kali Kandas Mau Masuk Di Semi Final, Tambahnya.

Dalam Waktu Dekat Juga Saya Ada Target Mendanai Ini Saya Akan buat Sekolah Sepak Bola yang Legal dan Sebenarnya Ini Adalah Team Batu Besar care yaitu Batu Besar Peduli Tujuannya Untuk Merekrut Team Mulai dari Team Socer anak anak 14 tahun kebawah Hingga team Seperti Team Makmok Yang Kita Banggakan Ini. Yang Mempunyai Potensi di kecamatan Nongsa Khususnya Mulai dari kampung Melayu, Kelurahan Banyak Yang Mau Bergabung Besama Kita Ya Silahkan, tentunya Sampai keluar Batu Besar Untuk Mengajak Bergabung Bersama Kita Nantinya, Pungkasnya.

Dan Disaat penonton Mulai Sepi Media Jurnal Polisi News Sahril Juga Mewawancarai Panitia ANDI ARDIANSYAH RAHMAN Sekaligus Sebagai Sponsor dan Sebagai Pelaksana Team suksesnya acara ini Dan Menyampaikan Bahwa ini adalah Turnamen Sepak Bola CUP 1 2023 Diselenggarakan Pemuda Batu Besar Final ini Hanya 1 aja yang masuk Final Yang bertanding Yaitu endifat FC Melawan Team Makmok FC dari kesebelasan Batu Besar Dan Kampung Melayu Sehingga Pertandingan Di Mulai Jam 3 sore Sampai Dengan Penyerahan Hadiah Dan Penutupan Turnamen Sepak Bola CUP 1 2023, Ujarnya.

Dan Alhamdulillah acara berjalan lancar Dan Sukses walau Di awal acara Sampai Akhir Acara Sempat ada Juga Gesekan ya Tapi sifatnya minor ya biasala Sepak Bola yang sifatnya Mayor tidak ada Gesekan Berlebihan Dari awal Kita Buka 15 juli 2023 Cederapun Sangat Minim, Serta ucapan Terima kasih kepada kapolsek Nongsa Yang Telah Mengirimkan Personilnya Babin kamtibmas nongsa, Intel Polsek Nongsa, team Patroli Polsek Nongsa Serta Turut Hadir Juga Babinsa Batu Besar Nongsa Serda Husni, Tambahnya.

Sepak Bola ini Saya adakan Sebagai Barometer karena Kitapun Haus Dengan Turnamen Sepak Bola Makannya Berani Coba Untuk Membuat Turnamen Ini di wilayah Kelurahan Batu Besar Nongsa. Dan alhamdulillah ada 12 Team Yang Mewakili Kelurahan Batu Besar ada 4 team Undangan Dari Nongsa dan Dari perusahaan.

Acara Ini di dukung penuh Oleh Sponsor Pendana, Bapak Pembina Kita Ir. H. M. ENDIPAT WIJAYA, MM., Dan Beberapa anggota Dewan Ibu RIRIN WARSITI,SE., MM., Dan HAFIZARIA, SE., Serta Final ini dihadiri tamu istimewa Ibu RIRIN WARSITI,SE., MM., Ketua (FPBB) Forum pemuda Batu Besar Sekaligus ketua LPM Batu Besar, Dan Pembina (PPKM) Persatuan Pemuda Kampung Melayu KHAIRUL BAHRI, Ketua RW.02 Kampung Melayu Bapak SAMSUL BAHRI, S.H, Ketua RW.08 kampung Melayu Bapak H.ZAILAN Dan Ada Beberapa Tamu VIP Tidak Bisa Hadir Dan Meminta Maaf Karena Berhalangan Ada Tamu Khusus, Serta Harapan Saya kedepannya Ada Beberapa Pendanala yang siap Mempasilitasi Dan Mencari Bibit unggul terutama pemuda kampong Untuk Dapat dimanfaatkan Dikemudian Hari dan berguna, Tak Ada niat untuk Menjadi Manajer Sepak Bola, Walaupun Saya Suka permainan Sepak bola Mungkin karena Waktu Faktor kesibukan dan Faktor Usia juga Lebih ke Olah Raga Ringan Saja lari lari dan jalan, Alhamdulilah Saya Bangga Juga Melihat antusias Warga menonton diluar perkiraan Saya perkirakan hanya empat ratusan ke lima ratusan ternyata Mencapai tujuh Ratusan ke Delapan Ratusan penonton dan Alhamdulilah itu Semua orang kampung Sini, Pungkasnya.

Team Juara 3 Pun Sempat Di Konfirmasi Media Jurnal polisi News Sahril, Pelatih SMOE FC, M.AMIN atau di Sapa Wakmin Menyampaikan Walaupun Kalah Tapi Masi Bangga, TOP Skor Kita yang dapat Ya Team SMOE A FC Ya Biasala Pertandingan Ada Yang Menang Dan Ada Yang kalah Tapi Saya Merasa Bangga Permainan Ini berlangsung Aman dan kondusif Harapan Saya Mudah Mudahan Tahun Depan Team SMOE FC Bisa Ikut Serta Turnamen FC lainnya Dan Bisa lebih Baik dari Taun ini, Itu Juga Harapan Manajer SMOE FC Bapak Ruslan, Ujarnya.

(Sahril JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *