FESTIFAL KARNAFAL DI DS.PULE KEC.TIKUNG KAB.LAMONGAN

Lamongan – jurnalpolisi.id

Pawai budaya karnaval desa bakalan pule kecamatan tikung Lamongan (27-08-2003) resmi di buka oleh camat tikung Moch Na’im S.Sos.M.si. dan kepala desa bakalanpule Sukisno untuk memperingati hari ulang tahun kemerdekaan RI yang ke-78, acara di buka dari Balaidesa pule menuju lapangan pule.

Karnaval budaya desa bakalanpule di ikuti oleh seluruh elemen masyarakat desa bakalanpule dengan peserta 25 RT dengan memberikan persembahan yang sangat luar biasa seperti kesenian adat budaya.

Kepala desa bakalan boleh sukisno menyampaikan bahwa acara karnaval ini di dukung sepenuhnya oleh perangkat desa bakalanpule dan masyarakat semua..ia menyampaikan banyak terima kasih kepada semua masyarakat dan semoga kedepannya akan lebih meriah.

Sementara itu camat tikung Moch Na’im S.Sos.M.si, turut hadir untuk membuka sekaligus pelepasan pawai budaya karnaval HUT kemerdekaan RI yang ke-78.
Dalam sambutannya iya mengapresiasi setinggi tingginya atas apa yang di laksanakan oleh pemdes bakalanpule sudah menjadi desa yang mandiri dan saya berterima kasih kepada masyarakat yang telah ikut berpartisipasi, ini semua dalam rangka memperingati HUT kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78

Pawai budaya karnaval ini di mulai pukul 13.00 WIB dan selesai hingga pukul 18.00 WIB. dengan rute depan balai desa bakalan pule sampai finish di lapangan desa bakalanpule. dilanjut dengan acara hiburan electone dangdut om Juna nada.
Di sini juga para peserta pawai budaya di sediakan hadiah-hadiah yang sangat menarik diantaranya adalah sepeda listrik lemari es, kipas angin dan lainnya.

(Roziq)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *