Dua ASN Wanita Beberkan Prilaku Mantan Kepala BPN Sergai Ridwan Lubis

Serdang Bedagai – jurnalpolisi.id

Tokoh Pemuda Pematang Siantar Antonius Ketaren yang dibeberapa media beberapa waktu yang lalu berjanji kepada wartawan akan mengungkap Prilaku Mantan Kepala BPN Sergai Ridwan Lubis kepada wanita kini menepati janjinya.

Antonius Ketaren menjelaskan kepada wartawan menurut pengakuan dua orang ASN yang bertugas di BPN Provinsi tentang Prilaku Ridwan Lubis yang suka meraba raba tangan wanita tersebut dan mengucapkan kata kata yang tidak pantas kepada wanita tersebut.

Antonius Ketaren menambahkan, kedua wanita tersebut tidak mau menyebut namanya karena merasa takut, Menurut wanita tersebut kejadian yang dialaminya terjadi pada waktu Ridwan Lubis bertugas di BPN Provinsi Sumut.

Dan pada waktu Ridwan Lubis pindah tugas ke BPN Sergai, kedua wanita tersebut sangat senang karena merasa aman & nyaman, tapi sekarang Ridwan Lubis kembali lagi bertugas di BPN Provinsi membuat mereka merasa takut kejadian yang dulu akan terulang lagi.

Demikian dikatakan Antonius Ketaren kepada wartawan,

Antonius Ketaren juga menambahkan dengan pengakuan dua orang ASN tersebut kepadanya seharusnya Pimpinan BPN Provinsi Sumut segera memeriksa Ridwan Lubis dan saya siap dipanggil BPN Provinsi Sumut untuk diminta keterangan, saya tunggu panggilan dari BPN Provinsi Sumut, tutup Antonius Ketren kepada wartawan.( Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *