Diduga Berdampak Pada Kemacetan, Kinerja Dinas Perhubungan Rohil Dipertanyakan

Rokan Hilir, jurnalpolisi.id

Terkait dengan persoalan kemacetan jalan di seputaran pusat kota bagan siapi api, Kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau, tampaknya hingga sulit untuk di atasi.

Hal Itu berkesesuaian dengan Pantauan Wartawan di lokasi rabu 2 Agustus 2023 di seputaran Kota Bagan siapi api, Di Jalan pahlawan, dan beberapa titik di sekitarnya.

sementara itu, di ketahui, bahwa jalan tersebut merupakan jalan lintas Utama Bagan siapi api ujung tanjung, yang seharusnya mendapat perhatian dari pihak terkait, Namun sayangnya, kerap kali di temui, bahwa di lokasi tersebut mengalami hal serupa yang mana kemacetan tak bisa di hindarkan.

Dugaan Sementara, kemacetan di picu dengan adanya parkir liar di sembarang tempat yang menggunakan bahu jalan, hal tersebut juga di perparah dengan ketiadaan petugas dari dinas terkait sehinga kemacetan pun tak bisa di hindarkan.

Untuk itu, saat di konfirmasi Wartawan melalui wattsappnya rabu 2 Agustus kepala dinas Perhubungan menyebut ” agar Wartawan melakukan konfirmasi terkait persoalan serupa kepada pihak Satpol PP Rohil, dan selanjutnya bisa di lanjutkan kembali kepada dinas Perhubungan ” sebut kepala dinas Perhubungan rokan hilir melalui telpon wattsappnya.

Sementara itu, sampai berita ini di terbitkan, belum di ketahui secara pasti langkah dari dinas Perhubungan rokan hilir terkait persoalan tersebut, hal itu berkesesuaian dengan keterangan dari Kepala Dinas Perhubungan saat di konfirmasi Wartawan, melalui telpon wattsappnya.

Kabiro Panca Sitepu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *