Diantara 3 calon kandidat di desa pasar baru malintang. Ahmad saukani A.md terpilih sebagai kepala desa.

Mandailing natal – jurnalpolisi.id

Pilkades serentak 2023 di kabupaten mandailing natal melibatkan 252 desa. Di kecamatan bukit malintang ada 7 desa yang mengikuti pesta demokrasi pilkades 2023. Diantaranya desa pasar baru malintang. Dengan peserta calon kepala desa sebanyak 3 orang. Pilkades serentak di gelar 21 agustus 2023.

Ahmat saukani A,md no urut 3 saat penghitungan memperoleh 293 suara. Unggul dari 2 calon kepala yang lain. Yaitu no urut 1 Memperoleh 31 suara. Dan no urut 2 memperoleh 259 suara. Maka di pastikan Amad saukani A.md menang mutlak dalam saat penghitungan suara.

Ahmad saukani A.md yang akrab di panggil kani dan juga sosok yang ramah dan mudah tersenyum layak menjadi kepala desa. Selain berpengalaman di bidang pemerintahan juga banyak di senangi masyarakat. Di waktu yang berbeda awak menemui Ahmad saukani untuk wawancara guna mendapatkan informasi. Dengan wajah senyum nya dan dengan nada tenang menyampaikan, “terima kasih kepada masyarakat desa pasar baru malintang..khususnya yg telah mendukung saya untuk menjadi kepala desa di desa pasar baru malintang. mudah-mudahan amanah dan kepercayaan masyarakat bisa saya emban dengan baik untuk memajukan desa pasar baru malintang. Dan menjadi kepala desa yg lebih baik dan lebih maju kedepannya. Dan saya akan selalu berusaha untuk melayani masyarakat demi kemajuan desa yang akan saya pimpin ini”. Tuturnya
Icuk jp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *