DALAM RANGKA PENYAMBUTAN HUT RI KE- 78, KEPALA DESA LALANG HAJI SARIFUDEN MENGADAKAN ACARA PERLOMBAAN NASI TUMPUNG

Batu Bara (Sumut) – jurnalpolisi.id

Pada hari Selasa 15 Agustus Bulan 8.2023/ Batu Bara dalam rangka penyambutan HUT RI KE 78, kemerdekaan Republik Indonesia ,Kepala Desa lalang kec.medang deras.kab.Batu Bara mengadakan acara perlombaan nasi tumpeng .

Ada sepuluh peserta ibu PKK desa lalang .satu dari ibu PKK dusun merdeka.dua dari ibu PKK dusun pekan.tiga dari ibu PKK dusun berdikari,empat dari ibu PKK dusun pengajian, lima dari ibu PKK dusun mesjid barat, enam dari ibu PKK dusun mesjid timur, tujuh dari ibu PKK dusun tasak lama, lapan dari ibu PKK tasak baru ,sembilan dari ibu PKK dusun pandau Palas, sepuluh dari ibu PKK dusun Sono, acara perlombaan nasi tumpeng dihadiri anak anak PKL dari USU. unipersitas (Sumut) dan diramaikan oleh masyarakat setempat .

Dalam perlombaan nasi tumpeng tersebut yang dimenangkan ibu PKK. Juara satu ibu PKK dusun Sono, juara dua ibu PKK tasak lama, juara tiga ibu PKK dusun tasak baru, Acara yang sederhana ini untuk menyatukan kearmonisan dan kekompakan kepada masyarakat desa lalang sehingga rasa kebersamaan antara dusun menjadi suana yang gembira Bagi masyarakat Desa lalang, Acara tersebut aman sukses . Kabiro JPN .Husaini Yafizam 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *