DALAM RANGKA MENYAMBUT HUT RI KE 78 BUPATI TAPUT MENGADAKAN PERLOMBAAN MARCHING BAND

Tarutung (Sumut) – jurnalpolisi.id

Jumat 18 Agustus 2023 Bupati Taput ,mengadakan perlombaan marching band ,Acara tersebut di selenggarakan dikota Tarutung .acara tersebut di panitiai pengacara tornados club’ ,yang mana kami ingin menanamkan rasa pantang menyerah kepada siswa/ siswi kami dan bertujuan agar meningkatkan kreavitas siswa/siswi kota Tarutung.

Acara tersebut juga dipantau oleh ibu guru pengajar dan orang tua murid ,pelaksanaan lomba marching band hari ini sangat meriah karena orang tua murid ikut menyaksikan dan menyuport putra putri nya dalam lomba marching band piala Bupati ,untuk menyambut HUT RI KE -78 .kemerdekaan Republik Indonesia.

kita perlu tanamkan keberanian mereka dalam mengikuti perlombaan marching band piala Bupati. nampak antusias bersemangat dan bergembira kami berharap dengan kegiatan ini siswa/siswi kami menjadi generasi yang kuat ,ceria, dan mandiri dan yang terpenting mengingat perjuangan para pahlawan.

Karena bangsa yang besar adalah bangsa yang senantiasa mengingat jasa jasa para pahlawan, dan acara tersebut .Bupati Tapanuli Utara melakukan pemeriksaan guna memastikan semua dengan baik .kepada penyelenggara acara panitia dan juri agar melakukan penilaian dengan jujur adil dan profesional.

Dan tidak lupa diri nya memberi semangat dan dorongan kepada seluruh peserta perlombaan marching band .dan acara marching band piala Bupati ,dimenangkan oleh peserta siswa/siswi mis dan Tsanawiyah Alfalah Tarutung ,semoga dengan adanya kegiatan ini kita semangkin semangat dan gembira ,khusus nya dalam rangka menyambut dan meriahkan ,HUT RI ke 78 ujar nya

(Kabiro JPN Husaini Yafizam mengabarkan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *