Cikaum Gelar Motor Santuy Menyambut & Memeriahkan HUT RI Ke 78.

Subang – JurnalPolisi.id

Senin – 07/08/2023.
Dalam rangka HUT RI Ke 78, Camat Cikaum Asep Sopandi S.Pd, bersama para staf pemdes, Kades, para Guru, jajaran Polri TNI dan juga warga masyarakat khususnya Cikaum, melaksanakan kegiatan pawai keliling kampung dengan motor santai untuk menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun Repubelik Indonesia yang ke 78. Adapun acara tersebut digelar langsung didepan Halaman Taman Arimbi Desa Kawunganten Kecamatan Cikaum Kabupaten Subang Jawa Barat, Sabtu pagi pukul 008.Wib, 05 – Agustus 2023.

Dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT RI yang ke 78, Camat Cikaum Asep Sopandi S.Pd, dalam sambutannya menyampaikan,” atas Rahmat Tuhan yang Maha Esa, sampai saat ini kita semua diberikan umur panjang dan sehat selalu,sehingga kita bisa berkumpul kembali di atas bumi pertiwi, untuk menyambut dan memeriahkan HUT RI yang ke 78 ini,tepatnya 17 Agustus 1945 hari kemerdekaan RI. Namun kitapun taklupa dengan para Pahlawan kita yang telah gugur dimedan perang demi memperjuangkan Negeri ini dari jajahan para penjajah yang ingin merebut kekuasaan di Negeri ini. Kita selaku warga Indonesia harus selalu untuk mendoakan dan terus mengenang jasa jasa beliau yang telah memperjuangkan, mempertahankan dan membela Tanah Air di Negeri ini,demi Bangsa dan Negara.

Lanjut,” maka dari itu, di bulan ini bulan yang penuh sejarah untuk kita semua,hari ini dibulan Agustus, mari kita bersama sama memeriahkan dan menyambut HUT RI ke 78, keliling kampung dengan bersepeda motor santai,dan kibarkan sangsaka Merah Putih disetiap wilayah, baik dihalaman rumah maupun dipinggir jalan,ucapnya.

Dan yang taklupa,” dalam acara tersebut,jajaran Polsek Cikaum dibawah Pimpinan AKP Anton Indra Gunawan S.E, dan juga jajaran TNI Koramil 0508, Mengucapkan Selamat HUT RI ke 78, Tetap jaya dan Abadi menuju Indonesia Maju, Merdeka..!!

( Rb JPN )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *