Bhabinkamtibmas Polsek Caringin Polres Bogor Sambangi Warga Sampaikan Pesan Kamtibmas dan Pencegahan Terkait TPPO

Bogor – jurnalpolisi.id

Sebagai Upaya mencegah terjadinya gangguan kamtibmas diwilayah hukum Polsek Polsek Caringin Polres Bogor anggota Bhabinkamtibmas Polsek Caringin Polres Bogor, Aipda Syahid melakukan berbagai upaya untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif, salah satunya dengan kegiatan sambang dialogis ke warga binaan.
Dalam kegiatan sambang tersebut, Aipda Syahid Bhabinkamtibmas Desa Ciherang Pondok Polsek Caringin melaksanakan dialog dengan warga sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas guna meningkatkan kewaspadaan terhadap para pelaku tindak kejahatan dan adanya perekrutan Tenaga Kerja Ilegal dengan menjanjikan Gaji besar akan tetapi tidak resmi payung hukumnya, maupun kenakalan remaja, Warga pun di himbau untuk dapat menginformasikan kepada pihak kepolisan bila mana mengetahui adanya gangguan kamtibmas ataupun hal-hal yang mencurigakan melalui nomor call center Polres Bogor 110 ataupun nomor aduan Polres Bogor di 0812 1280 5577. (16/8/2023)

Atas arahan petunjuk Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro, SH,.SIK melalui Kapolsek Caringin Iptu Ketut, SH,.MM meneruskan kepada seluruh anggotanya, dimana Dalam kegiatan kepada masyarakat wajib bersinergi dan juga kepada Anggota Koramil Wilayah Hukum Polsek Jajaran, dengan sambang warga binaan tersebut, melaksanakan dialog dengan warga sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas dan melakukan monitoring pencegahan terkait adanya (TPPO) Tindak Pidana Perdagangan Orang.

Bhabinkamtibmas Polsek Caringin Polres Bogor Aipda Syahid Mengatakan bahwa dalam menjaga kondusifitas wilayah ini tentunya harus adanya peran serta dari Masyarakat. Untuk itu kami berharap masyarakat juga dapat meningkatkan kewaspadaan terhadap lingkungan sekitarnya. Terus lakukan komunikasi yang baik kepada pihak kepolisian ataupun tokoh desa setempat, sehingga apabila adanya gangguan kamtibmas di lingkunganya dapat langsung kami tindak lanjuti, ungkapnya

( Humas Polres Bogor )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *