Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Wilayah Hukum Polsek Cibinong Giat Sinergi Dengan Sambang Ke Security Keamanan

Bogor – jurnalpolisi.id

Polsek Cibinong Polres Bogor Untuk mencegah adanya gangguan kamtibmas di daerah Hukum Polsek Cibinong Polres Bogor anggota Bhabinkamtibmas bersama Babinsa melakukan berbagai upaya untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif salah satunya dengan kegiatan sambang kamtibmas dan sosialisasi terkait TPPO. (8/8/2023)

Seperti yang dilakukannya Personil Bhabinkamtibmas Kel. Nanggewer Mekar Kec. Cibinong Kab. Bogor Aiptu Haerul Jabal beserta Babinsa Serka Sulardi Melaksanakan sambang dan sosialisasi terkait TPPO dengan Bp Suharjono,Bp Julianto,Bp Iskandar,Bp Agus.Anggota Satpam Spd Indogrosir RT 01/03 Kel. Nanggewer Mekar Kec. Cibinong Kab. Bogor.

Sesuai Arahan Bapak Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro S.H., S.I.K.,
Bhabinkamtibmas jajaran Polres Bogor ditekankan untuk selalu menjaga kondusifitas diwilayahnya masing-masing .

Dalam sambangnya, Bhabinkamtibmas melaksanakan Dialog dengan warga diwilayah binaan, sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas agar meningkatkan kewaspadaan terhadap para pelaku kejahatan, ujar anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cibinong Polres Bogor Aiptu Haerul Jabal.

Kegiatan sambang ini merupakan salah satu kegiatan rutin Bhabinkamtibmas dalam upaya terciptanya situasi yang aman dan kondusif. Jelasnya

( Humas Polres Bogor )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *