Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Sultra Gelar Yasinan Setiap Malam Jumat

Sultra,- jurnalpolisi.id

Untuk pembinaan personel guna meningkatkan Iman dan Taqwa (Imtaq) Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Sultra menggelar Yasinan setiap malam Jum’at selepas Shalat Isya berjamaah di Masjid Al Ikhlas Markas Komando ( Mako ) Batalyon C Pelopor, Kamis (10/8/2023).

Pada kesempatan itu Komandan Batalyon C Pelopor (Danyon) Kompol Aris Rallang, memberikan arahan kepada seluruh personel yang beragama Islam.

“Kegiatan yasinan sudah merupakan bagian dari rangkaian kegiatan satuan dalam pembinan mental dan rohani,” ungkap Aris Rallang.

Dengan kegiatan seperti ini lanjut Danyon, seluruh personel Batalyon C Pelopor dalam melaksanakan tugas di lapangan mampu mengendalikan diri dari berbagai tekanan baik fisik maupun psikis sehingga menjadi personel Brimob yang profesional, modern dan dipercaya masyarakat.

Ia berharap seluruh personel agar selalu meningkatkan iman dan taqwa dan menjaga kesehatan, selalu berdoa sebelum melaksanakan tugas, maupun setelah melaksanakan tugas.

“Agar kita semua beserta keluarga selalu dalam lindungan Allah SWT,” tutup Komandan Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Sultra.

( Arif JPN/Rolling)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *