Wawako Bukittinggi, Perayaan Khatam Al Quran Bukan Akhir dari Membaca dan Mempelajari AlQuran

Bukittinggi – jurnalpolisi.id

MDTA Mesjid Mukhlisin, Manggih, Kota Bukittinggi Sumatera Barat menggelar perayaan Khatam Al Quran ke-49 pada hari Minggu (2/7/2023).

Acara Khatam Al Quran ini turut dihadiri oleh Wali Kota Bukittinggi Erman Safar, Wakil Wali Kota Bukittinggi Buya Marfendi, Anggota DPRD Kota Bukittinggi, serta Niniak Mamak Pangka Tuo Kampuang Manggih.

Wako Bukittinggi hadir dan melepas arak-arakan pawai Khatam Al Quran yang diikuti oleh 15 orang siswa, yang terdiri dari 11 siswa laki-laki dan 4 orang siswi perempuan.

Lalu acara dibuka secara resmi oleh Wakil Walikota Bukittinggi, Buya Marffendi.

“Kepada ananda peserta, diingatkan bahwa prosesi Khatam Al Quran ini bukanlah akhir dari membaca dan mempelajari Al Quran”, ungkap Buya Marfendi dalam sambutannya.

Terpisah, Ahmad Fakhri Zulfi, selaku Ketua Panitia perayaan Khatam Al Quran ini berterima kasih kepada pihak yang telah membantu terselenggaranya acara ini.

“Terima kasih kepada pihak-pihak yang membantu secara moril dan materil, terutama kepada pemuda Manggih nan capek kaki ringan tangan membantu penyelenggaraan acara ini”, ucap Fakhri.( Syafrianto )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *