Walikota Bukittingi Sumatera Barat Kunjungi MTSN.1 Bukittinggi Sumatera Barat.

Bukitinggi Sumbar –  jurnalpolisi.id

 Walikota Bukittinggi Sumatera Barat,H. Erman Safar SH melakukan kunjungan Kerja ke MTsN 1 Bukittinggi dalam rangka meninjau dan sekaligus menutup pelaksanaan Masa Ta’aruf Madrasah (Matsama) bagi siswa baru MTsN 1 Bukittinggi Tahun Pelajaran 2023/2024 Rabu (12/07/2023).

“Dalam sambutannya H. Erman Safar yang juga alumni MTsN 1 Bukittinggi tahun 2002 memaparkan nasehat motivasi kepada siswa yang terpilih dengan menyisihkan ribuan calon siswa lainnya dengan rasa kebanggaan yang tinggi.

“siswa MTsN 1 Bukittinggi dengan bekal keilmuannya sangat pantas dan berpeluang menjadi pemimpin yang dapat memberikan suri tauladan terhadap kepemimpinannya”. Jelas Erman Safar

Selanjutnya Walikota menyapa hangat siswa yang notabene menjadi juniornya di MTsN 1 Bukittinggi serta GTK yang pernah menjadi guru beliau semasa mengenyam Pendidikan di madrasah ini dulu

senada dengan pengarahan Walikota, Kepala MTSN 1 Bukittinggi juga menyampaikan motivasi serta dorongan kepada siswa madrasah untuk senantiasa menjadi siswa mandiri dan berprestasi sesuai dengan motto madrasah.

Acara Matsama tahun ini ditutup oleh “Bang Wako” sebutan akrab masyarakat kepada Beliau dengan tabuhan genderang tambua secara serempak oleh Walikota Bukittinggi, Kakankemenag Bukittinggi, serta Kepala MTsN 1 Bukittinggi. ( Syafrianto )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *