Wakapolres Prabumulih Hadiri Kegiatan Pawai 1 Muharam 1445 H

Prabumulih – jurnalpolisi.id

Dalam rangka memperingati tahun baru Islam 1 Muharram 1445 H, Wakapolres Prabumulih Kompol Hendri SH menghadiri acara Pawai muslim bagi anak-anak TK-TPA dan Majelis Ta’lim Kota Prabumulih yang diadakan oleh DPD BKPRMI – FKMT Prabumulih dipendopoan rumah dinas Walikota Prabumulih (19/7/2023).

Kegiatan tersebut turut dihadiri Walikota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya, M.M, Ketua Komisi II DPRD Prabumulih H. Mat Amin, S.Ag., Kepala Kemenag Prabumulih H. Hermadi, S.Ag, M.Si , Setda Kota Prabumulih Elman, ST., M.M., Ketua ICMI Prabumulih Ir. Hj Suryanti Ngesti Rahayu Ridho serta undagan lainnya.

Pelepasan Peserta Pawai pertama Tingkat TK-TPA dilakukan oleh Walikota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya, M.M dan Pelepasan Perserta Pawai Tingkat Majelis Ta’lim dilakukan oleh Ketua ICMI Prabumulih yang merupakan istri orang nomor 1 dikota Prabumulih Ir. Hj Suryanti Ngesti Rahayu Ridho. Peserta kegiatan Pawai diikuti oleh 2500 anak-anak dari 102 Unit TK-TPA dan juga 2135 perserta dari Majelis Ta’lim Kota Prabumulih. Titik kumpul dan Start Pelepasan Pawai dari Pendopoan Rumah Dinas Walikota Prabumulih Finish di depan gedung Sintap Kota Prabumulh.

Polres Prabumulih Sangat mengakpresiasi kegiatan Pawai yang diadakan oleh DPD BKPRMI – FKMT (forum Koordinasi Majelis Ta’lim) Prabumulih kegiatan ini sangat positif dan mendidik anak-anak harapan bangsa sebagai generasi penerus, mengurangi hal-hal negatif, Kapolres Prabumulih AKBP WITDIARDI, S.I.K., M.H melalui Wakapolres Prabumulih Kompol Hendri SH berharap kepada anak-anak dan kepada masyarakat prabumulih kedepannya untuk selalu meningkatkan Keimanan dan ketaqwaan serta melakukan kgiatan yang positif dan memperingati hari pergantian tahun. (Ujarnya).

By. Hadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *