UPACARA PEMBUKAAN PENATARAN KATPUANTER KADER APKOWIL TNI AD TA 2023

Aceh Besar – jurnalpolisi.id

Danrindam IM Kolonel Inf Trijoko Adiwiyono, S.H., M.Si,. hadiri dan ikut serta dalam upacara pembukaan Peningkatan Kemampuan Teritorial (Katpuanter) Aparat Komando Wilayah (Apkowil) TNI Tahun Anggaran 2023, yang dibuka oleh Paban II/Puanter Ster TNI Kolonel Adm Prasetyo Herminto, S.I.P, M.A.P. di Aula Bhakti Utama Rindam Iskandar Muda, Senin (24/07/2023)

Acara yang yang melibatkan 50 orang peserta ini terdiri dari 3 matra yaitu 10 orang dari TNI Angkatan Darat, 20 orang dari Angkatan Laut dan 20 orang dari Angkatan Udara, Kegiatan tersebut diawali dengan penyematan tanda peserta dari Paban II/Puanter Ster TNI.

Dalam Amanat Aster Panglima Mayor Jenderal TNI Mochamad Syafei Kasno, S.H. yang di bacakan Paban II/Puanter Ster TNI mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh pihak yang telah memenuhi undangan dan saya ucapkan selamat datang kepada para peserta di Rindam Iskandar Muda Banda Aceh dalam rangka mengikuti penataran peningkatan kemampuan teritorial Kader Apkowil di Satkowil dan Satnonkowil TNI tersebar di wilayah Barat TA 2023.

Tema yang diangkat dalam kegiatan peningkatan kemampuan teritorial TNI kali ini adalah ” Dengan Peningkatan Kemampuan Teritorial Kader Aparat Kewilayahan TNI di Satkowil dan Satnonkowil TNI di wilayah barat TA 2023, TNI siap mewujudkan ruang, alat dan kondisi juang yang tangguh serta membantu pemerintahandaerah dalam mendorong kecepatan pembangunan dan meningkatan kesejahtraan masyarakat” Tegas Kolonel Adm Prasetyo Herminto, S.I.P, M.A.P. membacakan amanat Aster Panglima Mayor Jenderal TNI Mochamad Syafei Kasno, S.H.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Wadanrindam IM, Aster Kasdam IM, Dandim 0101/KBA, Danyonif Rader 112/DJ, Danyon Zipur 16/DA, Danlanal Sabang, Danlanud SIM, Dankikav 11/WSC dan para PJU Rindam Iskandar Muda.(Elroy -jpn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *