Turnamen Rebut Piala Bupati Cup U.14 “Team Adifa Foundation Rehap Stadion Batu.4”

Rohil ,Jurnalpolisi.id

Dalam Rangka menyambut hari besar kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus 2023, Team Adifa Foundation mengadakan Turnamen Sepak Bola Usia 14 Tahun,

“Turnamen ini diselenggarakan pada taggal 5 – 6 Agustus 2023 merebutkan Piala Bupati mengundang Team Tamu dari Daerah kota Madya Dumai, Bengkalis dari Kecamatan Duri dan Provinsi Riau Pekanbaru insyaallah mereka akan datang untuk ikut, ungkap
Ketua Adifa Foundation Indra Gunawan di akun Facebooknya Indra Adifa.

Saat ini Team Adifa melakukan Perehaban Bangunan Stadion yang telah lama ditinggalkan kondisinya sudah banyak yg rusak, dan hilang seperti Cat Dinding, MCK, Keramik serta Atap Bangunan Stadion dan juga Lapangan Bola di Jalan kecamatan Batu.4 Parit Amo kecamatan Bangko kabupaten Rokan Hilir.

Kami pemuda Adifa Foundation berharap dengan adanya acara turnamen piala bupati cup U 14 ini, insyaallah akan diselenggarakan pada tanggal 5-6 Agustus 2023.
team tamu U 14 sepak bola seperti Dumai, Duri, bahkan sampai Pekanbaru insyaallah mereka akan datang untuk ikut pertandingan.

Hal ini terwujud tak terlepas dari dukungan Bapak Bupati Rohil Afrizal Sintong, Sip dan ketua Koni Rohil Samsuri Bugig yg sangat berpartisipasi sekali dan memotivasi kami untuk jipterus mengembangkan semangat dalam membangun bidang olah raga sepak bola terutama anak-anak dibawah umur serta dewasa.

Lanjudnya, Kami dari pemuda pecinta olah raga sepak bola, dengan ini dapat memperbaiki bangunan stadion dengan secara perlahan lahan untuk kenyamanan anak dalam sisi latihan dan tempat istirahat, dengan semangat bersama pemuda, kami harap bisa mendongkrak kembali jiwa olah raga.

Kabiro. Panca Sitepu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *