TS Ondim” Jangan Terlalu Banyak ObralJanji

Secanggang , jurnalpolisi.id

Janji adalah merupakan pernyataan yang harus dipenuhi dan ditepati sipembuat janji. “Janji juga adalah hutang yang wajib dihayar menurut agama”. Pernyataan itu disampaikan Herdianto Wakil Ketua BPD desa Secanggang pada awak media,dikediamannya di dusun Tanah Tinggi, Jum’at,28/07. Menurutnya, saat ini kita sudah terlalu banyak mendengar (menerima janji-red) dari berbagai pihak yang mengaku orangnya Pak Ondim. Sebagai Wakil Ketua BPD dan juga selaku warga masyarakat desa Secanggang,saya minta “TS Pak Ondim” jangan lagi menina bobokkan masyarakat dengan janji yang belum tentu dapat dipenuhi Pak Ondim.

“Terus terang saja yang dijanjikan beliau secara langsung pun ke warga tak bisa ditindak lanjuti aparatur dibawahnya. Umpamanya janji lapangan bola untuk masyarakat desa Secanggang yang diucapkan Pak Ondim di acara pesta rakyat bulan Agustus tahun lalu. Meninggalnya Akhyar Kades Secanggang, 24 Nopember 2022 lalu meninggalkan banyak hal yang perlu dibenahi di desa Secanggang ini.

Sebenarnya jabatan Plt. Kades saat ini yang dijabat Pak Parsadanta Camat Secanggang “itu sangat membantu untuk memenuhi janjinya Pak Ondim” dipesta rakyat tersebut ujar Herdianto. Maaf saya pada kawan- kawan yang mengaku TS Ondim dan apapun namanya agar tidak lagi mengobral janji muluk dilapangan.Kasihan kita, “yang kena getahnya itu pastilah Pak Ondim” ujarnya sambil tersenyum.(kaperwil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *